Bayern Munchen Konfirmasi Mundur dari Perburuan Leroy Sane

Serafin Unus Pasi | 4 Juni 2019 11:20
Leroy Sane (c) AP

Bola.net - - Bayern Munchen akhirnya buka suara terkait rumor ketertarikan mereka terhadap winger Manchester City, Leroy Sane. The Bavaria menyebut bahwa mereka mundur dari perburuan sang pemain setelah Manchester City mematok harga yang kelewat mahal untuk sang pemain.

Membeli winger baru merupakan prioritas Bayern Munchen pada musim panas ini. Mereka tengah mencari pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery yang meninggalkan klub di musim panas ini.

Salah satu nama yang disebut menjadi buruan Bayern Munchen adalah Leroy Sane. Dua pejabat mereka, Uli Hoeness dan Karl Heinz-Rummenigge secara terbuka mengakui bahwa pihaknya sangat menginginkan winger Manchester City tersebut.

Bayern bahkan disebut sudah mulai melobby City untuk transfer Sane. Mereka bahkan disebut sudah mengajukan tawaran yang cukup besar untuk juara EPL tersebut.

Bagaimana progress transfer Sane? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Memilih Mundur

Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness akhirnya memberikan update terkait proses transfer Sane ke Allianz Arena.

Hoeness menyebut transfer itu mustahil terjadi karena Manchester City mematok harga yang kelewat mahal untuk pemain Timnas Jerman tersebut.

"Saya kira transfer itu tidak akan terjadi. Ini dikarenakan uang yang mereka [Manchester City] inginkan terlalu besar," ungkap Hoeness kepada Kicker.

2 dari 2 halaman

Tidak Dijual

Sebelumnya pihak Manchester City memang mengonfirmasi bahwa Sane tidak masuk dalam daftar jual mereka musim ini.

Di mata Pep Guardiola, Sane merupakan pemain yang penting bagi timnya. Ia menyebut sang pemain masih masuk dalam rencananya kendati jam bermainnya musim ini berkurang setelah kedatangan Riyad Mahrez.

City juga diberitakan akan segera mengajukan kontrak baru untuk Sane dalam waktu dekat ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR