Bayern Munchen Mulai Bermanuver Untuk Leroy Sane

Serafin Unus Pasi | 20 Mei 2019 22:00
Leroy Sane (c) AP

Bola.net - - Sebuah ancaman datang bagi Manchester City. Juara bertahan Premier League itu terancam akan kehilangan Leroy Sane yang dikabarkan tengah diincar oleh Bayern Munchen.

Sane merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dibeli Pep Guardiola di Manchester CIty. Ia dibeli dari Schalke pada tahun 2016 dengan mahar transfer mencapai 45 juta pounds.

Sempat mengalami kesulitan di awal karirnya, Sane bertransformasi menjadi salah satu pemain kunci The Citizens. Ia sukses membawa The Bavaria menjuarai dua gelar Premier League secara beruntun.

Namun dilansir Kicker, City berpotensi berpisah dengan Sane di musim panas nanti. Pasalnya sang pemain kini berada dalam daftar incaran raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi transfer Sane di musim panas nanti.

1 dari 2 halaman

Pengganti Ribery

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen benar-benar serius ingin mendatangkan Sane. Mereka merencanakan sang pemain sebagai pengganti Franck Ribery di tim mereka.

Seperti yang sudah diketahui, winger Timnas Prancis itu memutuskan menyudahi karirnya di Allianz Arena. Ia dan tandemnya, Arjen Robben tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas nanti.

Kepergian Ribery ini menyisakan lubang di lini serang Die Rotten, sehingga manajemen Bayern ingin Sane menjadi pengganti sang winger di musim panas nanti.

2 dari 2 halaman

Peluang Terbuka

Laporan Kicker itu mengklaim bahwa ada peluang yang cukup besar bagi Bayern untuk menggaet Sane di musim panas nanti.

Hal ini dikarenakan Sane tengah kesal kepada Pep Guardiola musim ini. Pasalnya jam bermainnya berkurang cukup drastis semenjak timnya mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City.

Sane sendiri kontraknya akan berakhir pada tahun 2021 nanti, dan Pep Guardiola beberapa kali mengindikasikan ingin memperpanjang kontraknya. Namun sang pemain belum berkenan memperpanjang kontraknya sehingga Die Rotten bisa memanfaatkan situasi ini untuk memboyongnya ke Jerman.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR