Bayern Munchen Perpanjang Masa Bakti Philippe Coutinho?

Serafin Unus Pasi | 19 Juni 2020 16:40
Philippe Coutinho (c) DFL

Bola.net - Philippe Coutinho nampaknya tidak akan beranjak dari Allianz Arena dalam waktu dekat. Sang playmaker diberitakan akan diperpanjang masa peminjamannya oleh Bayern Munchen.

Coutinho merupakan salah satu amunisi baru Die Roten musim ini. Ia dipinjam dari Barcelona selama satu musim setelah ia kesulitan mendapatkan jam bermain di Camp Nou.

Saat meminjam Coutinho, Bayern Munchen memiliki klausul untuk mempermanenkan sang playmaker. Namun beredar rumor bahwa Bayern masih ragu untuk mengikat pemain Timnas Brasil itu secara permanen.

Sky Deutchland mengklaim bahwa Coutinho tidak akan kembali ke Barcelona dalam waktu dekat. Ia diberitakan bakal diperpanjang kontraknya oleh Bayern Munchen dalam waktu dekat ini.

Simak situasi transfer Coutinho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Perpanjang Peminjaman

Menurut laporan tersebut, pihak Bayern Munchen berniat untuk memperpanjang masa peminjaman Coutinho. Namun hanya untuk dua bulan saja.

Langkah ini diambil karena Bayern Munchen akan beraksi kembali di Liga Champions. Dan kelanjutan Liga Champions baru digelar lagi di bulan Agustus mendatang.

Sementara peminjaman Coutinho berakhir di akhir bulan ini. Oleh karenanya Die Roten akan meminjam Coutinho selama dua bulan lagi hingga akhir Agustus mendatang.

2 dari 3 halaman

Pertimbangkan Ulang

Menurut gosip yang beredar, manajemen Bayern Munchen juga tidak menutup kemungkinan untuk mempermanenkan Coutinho di musim panas nanti.

Mereka diberitakan akan menggunakan sisa musim ini untuk menilai Coutinho. Apakah ia memang layak ditebus dari Barcelona atau tidak.

Jika penampilan sang playmaker memuaskan, maka kubu Die Roten bakal mengaktifkan klausul pembelian sang playmaker di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Siap Pergi

Coutinho sendiri diberitakan sudah memiliki opsi alternatif jika tidak dipermanenkan oleh Bayern Munchen.

Menurut sang agen, Coutinho tertarik kembali ke Inggris di mana beberapa klub EPL diberitakan siap menggunakan jasanya di musim panas nanti.

(Sky Deutchland)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR