Bayern Munchen Umumkan Serge Gnabry Positif Covid-19

Ari Prayoga | 21 Oktober 2020 01:23
Pemain Bayern Munchen, Serge Gnabry (kanan), menjatuhkan bintang PSG, Neymar (kiri), pada laga final Liga Champions hari Senin (24/8/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen resmi mengumumkan bahwa penyerang sayap mereka, Serge Gnabry positif Covid-19 dan sedang menjalani karantina di rumahnya.

Meski dinyatakan positif Covid-19, akan tetapi Bayern menyebut bahwa Gnabry berada dalam kondisi baik-baik saja dan tak mengalami gejala apa pun.

Akibatnya, Gnabry tak akan bisa memperkuat Bayern Munchen dalam partai pembuka Liga Champions melawan Atletico Madrid pada Kamis (22/10/2020) dini hari WIB besok.

1 dari 1 halaman

Pukulan Telak

Harus menepinya Gnabry akibat positif Covid-19 jelas menjadi pukulan cukup telak bagi Bayern Munchen. Pasalnya, pemain 25 tahun itu sangat diandalkan Hansi Flick di sisi kanan tim asuhannya.

Musim lalu Gnabry berandil besar membawa Bayern Munchen merengkuh treble winners, termasuk menjadi bintang kesuksesan Die Roten di pentas Liga Champions.

Sejak digaet Bayern pada 2018 lalu, hingga kini Gnabry sudah tampil sebanyak 94 kali dengan mencetak 39 gol di semua kompetisi.

Sumber: FC Bayern Munchen

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR