Bomber Eintracht Frankfurt Bikin Juventus Kepincut

Ari Prayoga | 20 Maret 2019 06:06
Sebastien Haller (c) AP Photo

Bola.net - - Ketajaman yang diperlihatkan bomber andalan Eintracht Frankfurt, Sebastien Haller rupanya membuat raksasa Serie A, Juventus kepincut dan ingin memboyongnya ke Turin.

Haller mulai bergabung dengan Frankfurt pada musim panas 2017 lalu. Sejak saat itu pemain asal Prancis itu langsung menjadi andalan di lini depan Frankfurt. Musim ini Haller sudah mencetak 19 gol di semua kompetisi.

Tak hanya itu, Haller juga jadi pemberi assist paling banyak di Frankfurt sejauh ini dengan torehan 12 assist di semua ajang. Statistik ini jadi bukti apiknya performa Haller pada musim 2018/19.

1 dari 3 halaman

Ketertarikan Juventus

Dilansir Tuttomercatoweb, radar Juventus pun tak mau ketinggalan menangkap penampilan gemilang Haller. Si Nyonya Tua memandang pemain 24 tahun itu bisa jadi aset berharga mereka di masa depan.

Frankfurt sendiri kabarnya memasang harga 40 juta euro untuk Haller. Nilai ini sendiri masih bisa ditawar. Karena itu Juve diklaim sudah sejak beberapa waktu lalu menghubungi pihak Haller dan Frankfurt.

Haller bahkan diklaim bisa menjadi salah satu target yang paling diprioritaskan direktur olahraga Juve, Fabio Paratici pada musim panas mendatang.

2 dari 3 halaman

Lini Depan Frankfurt

Frankfurt menjadi salah satu klub yang bersinar di musim 2018/19. Saat ini, Frankfurt berada di posisi keempat klasemen Bundesliga. Frankfurt juga lolos ke perempat final Liga Europa setelah menyingkirkan Inter Milan.

Prestasi apik Frankfurt tak lepas dari tajamnya lini depan mereka. Selain Haller, Frankfurt juga masih memiliki Luka Jovic dan Ante Rebic.

Penampilan Jovic bahkan membuatnya dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa, mulai dari Barcelona, Real Madrid, Manchester City, hingga Chelsea.

3 dari 3 halaman

Eksklusif Del Piero, Calciopoli dan Peluang Juve di Liga Champions

Berita video wawancara eksklusif bersama legenda Juventus, Alessandro Del Piero dalam rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR