Bos Spotify Bakal Bawa Erling Haaland ke Arsenal?

Serafin Unus Pasi | 27 April 2021 16:40
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah rumor menarik datang dari Arsenal. Bos Spotify, Daniel Ek dilaporkan siap membawa Erling Braut Haaland ke London Utara jika ia berhasil menjadi pemilik The Gunners yang baru.

Beberapa hari terakhir, ada pergolakan di tubuh Arsenal. Para loyalis The Gunners menuntut Stan Kroenke untuk menjual Arsenal setelah terlibat dalam skandal ESL.

Belakangan ada satu orang yang berminat jadi pemilik baru Arsenal. Ia adalah Daniel Ek, yang dikenal sebagai pemilik perusahaan streaming music Spotify.

The Express mengklaim bahwa Ek memiliki visi yang besar bagi Arsenal. Ia kabarnya ingin membuat satu transfer besar jika ia berhasil mengakuisisi Arsenal.

Simak rencana EK selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bawa Erling Haaland

Menurut laporan tersebut, Ek akan mencoba memboyong Erling Haaland jika ia berhasil mengakuisisi Arsenal.

Ek kabarnya merasa Arsenal kekurangan bintang di tim mereka. Sehingga ia ingin mendatangkan satu bintang besar sebagai awal kebangkitan Arsenal.

Haaland dinilai adalah figur yang tepat untuk itu, karena ia masih muda dan memiliki ketajaman yang luar biasa. Sehingga Ek tertarik membawanya ke Emirates Stadium.

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Namun untuk mendapatkan jasa Haaland, Ek nampaknya akan menemui kesulitan besar.

Yang pertama, Arsenal bukan satu-satunya peminat sang striker. Hampir seluruh klub top Eroap mencoba memboyong Haaland di musim panas nanti.

Selain itu Dortmund memasang harga 180 juta Euro untuk sang striker. Sehingga itu bakal jadi kendala tersendiri bagi The Gunners.

3 dari 3 halaman

Dapat Dukungan

Ek sendiri kabarnya mendapatkan dukungan dari 'orang dalam' klub untuk mengakuisisi Arsenal.

Ada Dennis Bergkamp, Patick Vieira dan Thierry Henry yang dilaporkan mendukung Ek menggulingkan Kroenke dari Arsenal.

(The Express)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR