Bukan Jadon Sancho, Ini Prioritas Transfer Manchester United Berikutnya

Serafin Unus Pasi | 11 November 2020 21:18
Dayot Upamecano berduel lawan Anthony Martial di laga matchday 2 Grup H Liga Champions 2020-21 di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United nampaknya punya prioritas transfer baru. Setan Merah ingin mendatangkan bek milik RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Di musim panas kemarin, Manchester United diketahui memiliki beberapa target transfer. Salah satunya adalah winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

United memang gagal mendapatkan Sancho di musim panas kemarin. Namun Setan Merah dilaporkan akan mencoba untuk mendatangkan sang winger di bursa transfer berikutnya.

Namun Bild melansir bahwa United tidak lagi mempriortaskan Sancho sebagai target transfer mereka. Setan Merah kini lebih fokus mengejar Dayot Upamecano.

Mengapa MU beralih fokusnya? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer menilai bek tengah merupakan kebutuhan utama tim mereka saat ini.

Ia menilai performa Harry Maguire dan Victor Lindelof masih belum optimal. Sehingga ia butuh tambahan tenaga di jantung pertahanan mereka.

Belum lagi MU akan melepas dua bek tengah mereka yaitu Phil Jones dan Marcos Rojo, sehingga kebutuhan akan bek tengah kini lebih besar.

2 dari 3 halaman

Tidak Jadi Prioritas

Menurut laporan yang beredar ada dua alasan mengapa Sancho sudah tidak lagi menjadi prioritas Solskjaer.

Yang pertama karena performa sang winger musim ini cenderung menurun. Sehingga Solskjaer ragu untuk mendatangkan jasanya.

Selain itu Solskjaer sudah mendatangkan dua winger kanan potensial pada diri Facundo Pellistri dan Amad Diallo sehingga ia menilai membeli winger kanan masih belum terlalu krusial saat ini.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

MU diberitakan tidak perlu bayar terlalu mahal untuk mendapatkan jasa Upamecano.

Sang bek kabarnya bisa direkrut dengan bayaran sebesar 42 juta Euro saja musim depan.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR