Bukan ke Liverpool, Wonderkid Belanda ini Pilih Pindah ke Borussia Dortmund?

Serafin Unus Pasi | 2 Juli 2021 22:24
Striker timnas Belanda Donyell Malen. (c) AP Photo

Bola.net - Asa Liverpool untuk mengamankan jasa Donyell Malen nampaknya bakal kandas. Winger PSV Eindhoven itu dilaporkan lebih condong bergabung dengan Borussia Dortmund di musim panas nanti.

Malen adalah sosok rising star di Belanda. Sang winger menjadi mesin gol baru bagi PSV Eindhoven dalam dua musim terakhir.

Ciamiknya performa Malen mulai dilirik oleh Liverpool. The Reds dilaporkan ingin menjadikan sang winger tumpuan baru lini serang mereka.

Namun Fabrizio Romano mengklaim bahwa Malen kemungkinan besar tidak akan pindah ke Liverpool. Sang winger dilaporkan lebih dekat bergabung dengan Borussia Dortmund.

Simak situasi transfer Malen di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pengganti Sancho

Menurut laporan tersebut, Malen akan pindah ke Dortmund sebagai pengganti Jadon Sancho.

Dortmund baru-baru ini melepas sang winger ke Manchester United. Sehingga mereka butuh pengganti yang sepadan untuk sektor sayapnya.

Itulah mengapa Dortmund tertarik merekrut Malen, sementara Malen tertarik pindah ke Dortmund karena mendapatkan jaminan bermain.

2 dari 3 halaman

Minta Bantuan

Menurut laporan tersebut, Dortmund sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Malen.

Mereka sudah menghubungi agen Malen, Mino Raiola. Mereka sudah meminta bantuan Raiola untuk mengamankan transfer sang winger.

Raiola yang punya relasi yang bagus dengan Dortmund menyanggupi membantu Die Borussien untuk mendapatkan jasa sang winger.

3 dari 3 halaman

Pasang Harga

Menurut laporan yang sama, PSV Eindhoven sudah siap berpisah dengan Malen di musim panas ini.

Mereka meminta bayaran sebesar 30 juta Euro untuk mendapatkan jasa sang winger.

(Fabrizio Romano)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR