Bukan Philippe Coutinho, Liverpool Bakal Rekrut Pemain Bayern Munchen Ini

Serafin Unus Pasi | 24 Juni 2020 17:00
Thiago Alcantara (c) DFL

Bola.net - Klub Premier League, Liverpool bakal menambah amunisi lini tengah mereka di musim panas nanti. The Reds dirumorkan bakal menggaet playmaker milik Bayern Munchen, Thiago Alcantara.

Sejak musim lalu Liverpool memang digosipkan berburu gelandang baru. Mereka butuh tambahan pemain yang bisa memberikan kreativitas dalam permainan mereka.

Pada awalnya Liverpool digosipkan akan memulangkan Philippe Coutinho. Namun sejauh ini belum ada tanda-tanda The Reds akan merekrut kembali pemain yang membela Bayern Munchen tersebut.

Spox mengklaim bahwa Liverpool akan merekrut pemain Bayern Munchen lainnya di musim panas nanti. Mereka diberitakan akan mencoba mendatangkan Thiago Alcantara dari Allianz Arena.

Simak situasi transfer Alcantara selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Teruji

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp sangat tertarik untuk mendatangkan Thiago ke Liverpool.

Ia menilai sang playmaker memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia sudah membuktikan itu bersama Barcelona dan Bayern Munchen selama beberapa tahun terakhir.

Ia percaya bahwa Thiago mampu memberikan dimensi baru untuk permainan mereka musim depan. Untuk itu Klopp cukup ngebet untuk mendatangkan sang playmaker ke Anfield.

2 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Menurut laporan tersebut, peluang Barcelona untuk menggaet Thiago sangat terbuka.

Sang gelandang kontraknya akan habis di tahun 2021. Sementara Thiago sudah menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak tersebut.

Alhasil Bayern Munchen terpaksa menjualnya di musim panas nanti ketimbang mereka harus kehilangan sang playmaker secara cuma-cuma di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR