Bundesliga Pekan 12: Kalah, Gladbach Tetap di Puncak Klasemen

Asad Arifin | 25 November 2019 09:44
Flag corner Borussia Monchengladbach. (c) DFL

Bola.net - Borussia Monchengladbach belum goyah dari puncak klasemen Bundesliga musim 2019/2020 pada pekan 12. Walaupun, pada pekan ini Gladbach menelan kekalahan saat berjumpa Union Berlin.

Duel Union Berlin melawan Gladbach digelar di Stadion An der Alten Forsterei, Sabtu (23/11/2019) malam WIB. Union Berlin menang dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak Anthony Ujah dan Sebastian Anderson.

Hasil tidak maksimal juga didapat Borussia Dortmund. Menjamu Paderborn di Signal Induna Park, Dortmuns sempat tertinggal tiga gol di babak pertama. Tetapi, Dortmund bangkit di babak kedua.

Jadon Sancho mencetak gol pada menit ke-47. Setelah itu, gol Axel Witsel dan Marco Reus menyematkan wajah Dortmund di depan pendukung setianya. Laga Dortmund vs Paderborn berakhir dengan skor imbang 3-3.

1 dari 1 halaman

Bayern Munchen Terus Tampil Bagus

Bayern Munchen melanjutkan hasil apik di bawah kendali Hansi Flick. Kali ini, Bayern menang dengan skor 0-4 atas tuan rumah Fortuna Dusseldorf. Lewandowski untuk pertama kali gagal mencetak gol di musim 2019/2020 pada ajang Bundesliga.

Hasil apik juga didapat RB Leipzig saat menjamu Koln di Redbull Arena. Die Roten Bullen menang dengan skor 4-1 atas Koln. Emil Forsberg mencetak dua gol. Sedangkan, Konrad Laimer dan Timo Werner masing-masing mencetak satu gol.

Berikut adalah hasil lengkap pekan 12 Bundesliga:


Berikut Klasemen pekan 12 Bundesliga:


Sumber: Bundesliga

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR