Butuh Bek Baru, Arsenal Impor Bek Timnas Swiss Ini?

Serafin Unus Pasi | 19 Mei 2020 18:00
Nico Elvedi (c) DFL

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal diberitakan punya target transfer baru di musim panas nanti. Mereka berencana merekrut bek milik Borussia Monchengladbach, Nico Elvedi di musim panas nanti.

Mikel Arteta dirumorkan memprioritaskan belanja bek tengah baru di musim panas nanti. Ia menilai pertahanan Arsenal sudah terlalu keropos sehingga perlu dirombak dengan bek-bek yang lebih berkualitas.

Namun Arsenal tidak bisa leluasa untuk belanja di musim panas nanti. Keuangan mereka sangat terbatas saat ini, sehingga mereka tidak bisa mendatangkan bek-bek yang memiliki harga selangit.

Le 10 Sports mengklaim bahwa Arsenal sudah mengantongi satu target transfer di musim panas nanti. Mereka diberitakan tertarik merekrut Nico Elvedi dari Monchengladbach.

Apa pertimbangan Arsenal untuk merekrut Elvedi? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Muda Berkualitas

Menurut laporan tersebut, Arsenal tertarik merekrut sang bek setelah melihat performanya di musim ini.

Elvedi merupakan salah satu pemain andalan Marco Rose di skuat Monchengladbach. Ia berhasil menggalang pertahann Die Borussen dengan baik sehingga mereka kini menempati peringkat tiga klasemen sementara Bundesliga.

Usianya pun masih muda, yaitu 23 tahun. Jadi Arteta menilai sang bek bisa memberikan kontribusi yang besar untuk Arsenal dalam jangka waktu yang panjang.

2 dari 3 halaman

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, pihak Monchengladbach siap mendengarkan tawaran Arsenal untuk Elvedi.

Monchengladbach terpaksa menjual sang pemain di musim panas nanti. Pasalnya kontrak sang bek akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Untuk itu Monchengladbach siap menjual sang bek di kisaran 25 juta pounds di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Pesaing

Arsenal harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Elvedi.

Sang bek juga diberitakan masuk dalam agenda Bayern Munchen di musim panas nanti.

(Le 10 Sports)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR