Cedera Lutut, Leroy Sane Batal ke Bayern Munchen?

Asad Arifin | 8 Agustus 2019 08:16
Leroy Sane (c) AP

Bola.net - Saga transfer Leroy Sane kini masuk dalam babak baru. Cedera lutut yang dialami oleh pemain 23 tahun disebut telah membuatnya batal pindah ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Leroy Sane mendapatkan cedera lutut akhir pekan lalu, saat Manchester City bermain di Community Shield melawan Liverpool (4/8/2019).

Leroy Sane mendapatkan cedera usai terlibat benturan dengan Trent Alexander-Arnold. Cedera yang dialami oleh Leroy Sane rupanya lebih parah dari perkiraan awal. Dia bakal absen cukup lama karena cedera lutut ini.

Bukan hanya absen bermain, cedera itu juga bisa membatalkan rencana Leroy Sane pindah ke Bayern Munchen. Simak kabar lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Leroy Sane Sudah Sepakat ke Bayern

Leroy Sane sejak awal menunjukkan rasa tidak puas dengan Manchester City. Dia tidak senang karena tidak selalu bermain inti pada musim 2018/19 lalu. Pep Guardiola melakukan rotasi pemain.

Akibat dari rasa tidak bahagia tersebut, Leroy Sane meminta pindah. Bahkan, dia juga telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub.

Bayern Munchen kemudian berada di barisan depan untuk membeli Leroy Sane. Dikutip dari Daily Mail, Bayern dan Man City sudah sepakat pada angka 135 juta euro untuk transfer winger timnas Jerman tersebut.

Leroy Sane sendiri dengan senang hati akan pindah ke Bayern. Dia memang ingin kembali ke Jerman.

Hanya saja, cedera yang dialami oleh Leroy Sane rupanya termasuk cukup parah. Hal ini dilaporkan bisa menjadi penghambat upaya transfer Leroy Sane ke Bayern Munchen. Dia diprediksi tidak akan lolos tes medis.

Sementara itu, bursa transfer juga terus berjalan. Jika melepas Leroy Sane, Man City akan sulit mendapat pengganti dengan kualitas yang sepadan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR