Chelsea Capai Kesepakatan Pribadi dengan Kai Havertz

Serafin Unus Pasi | 10 Agustus 2020 16:20
Kai Havertz (c) DFL

Bola.net - Saga transfer Kai Havertz nampaknya akan segera selesai. Playmaker Bayer Leverkusen itu diberitakan sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk pindah ke Chelsea musim depan.

Havertz musim ini menjadi bintang yang bersinar cerah di Bayer Leverkusen. Ia menjadi roh permainan Die Werkself berkat kreativitas dan juga ketajamannya sebagai seorang playmaker.

Chelsea dirumorkan sangat tertarik merekrut playmaker 21 tahun tersebut. Mereka ingin sang playmaker memperkuat lini serang mereka musim depan.

RMC Sport mengklaim bahwa Chelsea semakin dekat untuk mengamankan tanda tangan Havertz. Mereka disebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang playmaker saat ini.

Simak situasi transfer Havertz selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kesepakatan Pribadi

Menurut laporan tersebut, perwakilan Chelsea dan agen Havertz sudah aktif berbicara dalam beberapa pekan terakhir.

Kedua pihak akhirnya mencapai kata sepakat terkait kontrak sang pemain. Havertz setuju memperkuat The Blues untuk lima tahun ke depan.

Tidak hanya itu, Havertz juga akan mendapatkan gaji yang cukup besar meski laporan tersebut tidak menyebutkan secara rinci berapa gaji yang akan diterima sang playmaker.

2 dari 3 halaman

Nego Alot

Jika nego pribadi dengan Havertz berjalan dengan mulus, tidak halnya dengan proses negosiasi Chelsea dengan Bayer Leverkusen.

Chelsea masih kesulitan untuk meyakinkan Leverkusen melepaskan Havertz. Pasalnya harga yang dipatok Die Werksel untuk Havertz mencapai 100 juta Euro.

Sementara Chelsea sangat keberatan untuk menebus harga semahal itu. Itulah mengapa mereka tengah mencoba menego Leverkusen untuk menurunkan mahar transfer itu.

3 dari 3 halaman

Harus Menunggu

Chelsea juga dipastikan tidak bisa cepat untuk menuntaskan transfer Havertz.

Pasalnya pihak Leverkusen hanya mau membuka kembali proses negosiasi sang playmaker setelah mereka menuntaskan perjalanan mereka di Liga Europa musim ini.

(RMC Sport)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR