CLBK, Bayern Munchen Berniat Kembali Rekrut Mario Gotze

Ari Prayoga | 18 September 2020 16:16
Mario Gotze. (c) AFP

Bola.net - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk kembali merekrut gelandang serang Mario Gotze pada musim panas ini.

Kontrak Gotze bersama Borussia Dortmund berakhir pada Juni lalu usai kubu Die Borussen memutuskan untuk tak memperpanjangnya.

Alhasil, Gotze pun berstatus bebas agen dan bisa gabung klub lain secara gratis. Meski demikian, hingga kini pemain 28 tahun itu belum juga menemukan klub baru.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Bayern Munchen

Kini media Jerman, Bild mengabarkan bahwa Bayern Munchen berniat memboyong Gotze kembali ke Allianz Arena sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir pada 5 Oktober mendatang.

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick diklaim mempertimbangkan Gotze sebagai pengganti dari Thiago Alcantara yang selangkah lagi hengkang ke Liverpool.

Gotze bukanlah sosok asing bagi Bayern. Pada 2013 silam, Gotze membelot dari Dortmund ke Die Roten yang merupakan sang rival abadi.

Selama tiga musim memperkuat Bayern Munchen, Gotze tercatat bermain sebanyak 114 kali dengan menciptakan 36 gol di semua kompetisi.

2 dari 2 halaman

Sempat Diinginkan AC Milan

Beberapa waktu lalu, Gotze sempat dikaitkan dengan klub Serie A, AC Milan. Ketertarikan Rossoneri sejalan dengan rencana mereka kala itu untuk menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih baru.

Namun, Milan akhirnya mundur dari pengejaran terhadap Gotze karena merasa bahwa gaji pahlawan Jerman di final Piala Dunia 2014 itu terlalu tinggi.

Sumber: Bild

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR