Dibenci MU, Erling Haaland Justru Anggap Mino Raiola Agen Terbaik di Dunia

Ari Prayoga | 15 Desember 2020 12:25
Mino Raiola (c) AFP

Bola.net - Bomber haus gol milik Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland menyebut bahwa Mino Raiola merupakan agen pemain yang terbaik di dunia.

Haaland menerima penghargaan Golden Boy 2020 pada Senin (14/12/2020) berkat performa luar biasa yang ia tunjukkan selama tahun ini bersama Dortmund.

Dalam acara ini, bukan hanya Haaland yang menerima penghargaan. Raiola yang merupakan agen Haaland juga diganjar penghargaan agen terbaik di Eropa.

1 dari 2 halaman

Pujian Haaland

Haaland pun melontarkan pujian setinggi langit bagi Raiola. Penyerang asal Norwegia itu mengungkap hubungan dekatnya dengan sang agen.

"Dia [Raiola] adalah agen terbaik di dunia. Dia telah banyak membantu saya, saya ingin terus bekerja dengannya," ujar Haaland seperti dikutip Goal International.

Pernyataan Haaland tentu saja menjadi sorotan mengingat selama inI Raiola kerap memancing masalah dengan beberapa pihak, khususnya Manchester United.

Baru-baru ini Raiola memancing kekesalan Manchester United setelah menyatakan bahwa salah satu kliennya, Paul Pogba sudah dipastikan akan hengkang ke klub lain pada tahun depan.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Haaland

Lebih lanjut, Haaland juga menegaskan komitmennya bersama Dortmund, terlepas dari performa timnya yang inkonsisten musim ini sehingga berujung pemecatan Lucien Favre.

"Masa depan saya? Saya senang di Borussia Dortmund. Saya telah menghabiskan tahun yang hebat bersama Favre dan saya ingin berterima kasih padanya [untuk itu]," tegas Haaland.

"Ballon d'Or adalah impian saya di sini, seperti halnya Liga Champions - tapi saya senang dengan Golden Boy." tukasnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR