Diincar MU, Borussia Dortmund Naikkan Mahar Transfer Jadon Sancho

Serafin Unus Pasi | 16 November 2019 13:00
Jadon Sancho, perancang assist terbanyak di Bundesliga 2018/19 (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United diberitakan harus siap keluar uang ekstra untuk merekrut Jadon Sancho. Borussia Dortmund selaku pemilik sang winger diberitakan menaikkan mahar transfer sang pemain dengan angka yang cukup besar.

Winger 19 tahun itu menjadi salah satu pemain kunci Dortmund. Ia memberikan kontribusi yang besar untuk lini serang Die Borussien dalam dua musim terakhir.

Sancho sendiri menjadi target transfer Manchester United. Sang winger diyakini bakal menjadi bagian dari Setan Merah di musim panas tahun depan.

Bild mengklaim bahwa ada perubahan rencana transfer MU untuk Sancho. Untuk itu Setan Merah harus siap membayar lebih mahal untuk sang winger.

Simak informasi terkait transfer Sancho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Percepat Transfer

Menurut laporan tersebut MU akan mempercepat transfer Sancho ke bulan Januari nanti.

Mereka menilai bahwa mereka harus bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan sang winger. Pasalnya ada banyak tim papan atas Eropa yang mencoba untuk membajak sang pemain dari Dortmund.

Untuk itu United diyakini akan segera mengajukan tawaran untuk Sancho di bulan Januari nanti.

2 dari 3 halaman

Bayar Lebih Mahal

Pihak Dortmund diberitakan tidak keberatan untuk melepas Sancho di musim dingin nanti. Namun mereka meminta tambahan kompensasi kepada Manchester United.

Mereka menilai Sancho masih memiliki peran yang penting di skuat Dortmund. Untuk itu kehilangan pemain inti mereka di musim dingin akan menjadi kerugian tersendiri bagi Die Borussien.

Untuk itu Dortmund bakal menaikkan harga transfer Sancho yang semua 100 juta pounds menjadi 120 juta pounds di bulan Januari nanti.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini Sancho masih tampil apik di sektor sayap Borussia Dortmund.

Ia mengemas empat gol dan delapan assist dari 16 penampilan bagi Dortmund di semua kompetisi.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR