Dikejar MU dan Chelsea, Bos Dortmund Tidak Berani Garansi Jadon Sancho Bertahan

Serafin Unus Pasi | 5 Februari 2020 18:20
Jadon Sancho (c) Bundesliga

Bola.net - Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc angkat bicara terkait rumor kepindahan Jadon Sancho dari timnya. Zorc tidak berani mengonfirmasi sang winger bakal bertahan di skuat Dortmund.

Sancho berhasil mencuri perhatian publik sejak musim lalu. Di usianya yang masih sangat muda, ia berhasil menjadi salah satu sosok krusial di lini serang Die Borussien.

Sancho sendiri mulai sering digosipkan akan pindah klub. Ada dua klub top Inggris, yaitu Chelsea dan Manchester United yang diberitakan ngebet merekrut eks pemain Manchester City itu.

Namun Zorc membeberkan bahwa kedua tim itu belum mengajukan tawaran untuk sang winger. "Faktanya tidak ada satu klub-pun yang menghubungi kami untuk transfer Jadon," beber Zorc kepada Bild.

Baca komentar lengkap sang direktur olahraga di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak berani Garansi

Zorc sendiri enggan menggaransi Sancho bakal terus bertahan di skuat Dortmund. Namun ia mengatakan bahwa sang pemain masih berkomitmen penuh terhadap skuat Dortmuind.

"Saya tidak bisa memastikan apakan Jadon akan bertahan di Dortmund pada musim panas nanti."

"Apa yang bisa saya katakan adalah dia masih merasa nyaman bermain untuk kami. Jika tidak, ia tidak mungkin membuat performa yang begitu luar biasa dari minggu ke minggu."

2 dari 3 halaman

Pekerja Keras

Zorc sendiri juga mengaku sangat terkesan dengan etos kerja yang dimiliki oleh sang winger.

Ia menilai Sancho sama sekali tidak terpengaruh dengan gosip-gosip transfer yang ada dan ia benar-benar fokus saat berlatih.

"Jadon adalah sebuah fenomena dan ia saat ini membuat performa yang luar biasa. Ia jarang beristirahat di atas lapangan, di mana ia juga membantu bertahan. Dia juga salah satu pemain pekerja keras dan ia mendapatkan rasa hormat saya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Manchester United dan Chelsea diberitakan tengah menyiapkan tawaran besar untuk memboyong Sancho di musim panas nanti.

Mereka berencana menebus sang winger di kisaran angka 100 juta pounds.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR