Ditanya Soal Jadon Sancho, Bos Manchester United Pilih Tutup Mulut

Serafin Unus Pasi | 18 September 2020 20:00
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer enggan berkomentar terkait rumor ketertarikan timnya terhadap Jadon Sancho. Ia menilai tidak baik membicarakan pemain yang bukan miliknya.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United tengah berburu winger kanan baru. Setelah Solskjaer merasa bahwa ia tidak memiliki opsi yang bagus di posisi winger kanan tersebut.

Solskjaer digosipkan sudah punya satu nama yang jadi prioritas transfernya. Ia adalah winger milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Ketika ditanya mengenai progress transfer Sancho, begini jawaban Solskjaer. "Saya tidak bisa mengatakan apapun mengenai pemain klub lain, dan saya tidak mau berspekulasi," ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Perkuat Tim

Solskjaer menegaskan bahwa saat ini timnya tengah mengupayakan untuk mendatangkan pemain baru. Ia berharap bahwa ada pemain yang bisa merapat ke MU sebelum bursa transfer ditutup.

"Kami tahu bahwa kami perlu untuk mengembangkan pemain yang sudah kami miliki. Selain itu kami juga perlu memperkuat tim ini."

"Namun kita lihat nanti apakah kami bisa mendatangkan pemain baru. Saya selalu berdialog dengan pihak klub dan kami selalu berdiskusi, dan mari kita lihat apakah kami bisa mendatangkan pemain baru."

2 dari 3 halaman

Merasa Puas

Pada kesempatan ini, Solskjaer mengaku gembira dengan keberhasilan timnya merekrut Donny van de Beek. Ia menilai gelandang Belanda itu akan jadi tambahan yang fantastis untuk timnya.

"Kami berhasil mendatangkan Donny dan saya sangat gembira bisa merekrutnya."

"Dia adalah pemain yang sangat luar biasa dan ia bisa memberikan sesuatu untuk tim ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Waktu Mepet

MU tidak punya banyak waktu untuk menuntaskan transfer.

Karena bursa transfer musim panas akan resmi ditutup di tanggal 5 Oktober 2020 mendatang.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR