Dortmund Coba Pertahankan Jadon Sancho dari Kejaran MU dan Chelsea

Serafin Unus Pasi | 8 Februari 2020 19:40
Selebrasi Jadon Sancho. (c) DFL

Bola.net - Impian Chelsea dan Manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho mendapatkan sebuah kendala baru. Borussia Dortmund selaku pemilik sang winger diberitakan akan mencoba mempertahankannya di musim panas nanti.

Nama Sancho sudah menjadi incaran klub-klub top Eropa sejak musim panas kemarin. Penampilan ciamik sang winger di sektor sayap Dortmund membuat banyak tim ingin mendapatkan jasanya.

Ada dua klub yang dirumorkan sangat ingin mengamankan jasa sang winger. Mereka adalah Chelsea dan Manchester United yang bakal mencoba membajak sang winger di musim panas nanti.

90min melaporkan bahwa upaya dua raksasa Inggris itu bakal menemukan kesulitan. Pasalnya Dortmund bakal mencoba mempertahankan sang winger di bursa transfer yang akan datang.

Simak manuver Dortmund untuk mempertahankan Sancho di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kombinasi Maut

Menurut laporan tersebut, Dortmund pada awalnya sudah siap kehilangan Sancho. Namun mereka berubah pikiran setelah melihat performanya belakangan ini.

Sancho belakangan menampilkan chemistry yang sangat bagus dengan striker anyar mereka, Erling Haaland. Kombinasi keduanya sudah menjadi bom yang menakutkan di lini serang Die Borussien.

Dortmund merasa kombinasi kedua pemain ini dibutuhkan agar mereka bisa meraih kembali gelar juara Bundesliga. Untuk itu mereka akan mencoba segenap tenaga untuk mempertahankannya.

2 dari 3 halaman

Jual Setelah Euro

Laporan itu juga mengklaim bahwa Dortmund sudah siap dengan kemungkinan terburuk, di mana mereka harus melepas sang striker di musim panas nanti.

Namun Dortmund sudah menetapkan bahwa mereka tidak akan menjualnya di awal musim panas nanti. Mereka hanya akan menjual sang striker setelah Euro 2020 selesai digelar.

Mereka punya firasat bahwa sang winger akan bersinar di kejuaraan tersebut. Untuk itu mereka bisa menaikkan harga jualnya jika mereka terpaksa menjualnya.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Saat ini, Sancho sudah memiliki label harga yang cukup tinggi.

Raksasa Bundesliga itu dirumorkan hanya mau menjual Sancho di angka 100 juta pounds.

(90min)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR