Dortmund Masih Enggan Jual Erling Haaland, Mino Raiola Ogah Serta-Merta Menerima

Ari Prayoga | 13 April 2021 04:40
Penyerang Dortmund, Erling Haaland saat tampil melawan Bayern Munchen di Allianz Arena, 6 Maret 2021 lalu. (c) Alexander Scheuber/Bundesliga

Bola.net - Agen dari Erling Braut Haaland, Mino Raiola mengaku tak serta-merta menerima keputusan Borussia Dortmund untuk tidak menjual sang bomber haus gol pada jendela transfer musim panas nanti.

Haaland saat ini menjadi sorotan setelah beberapa waktu lalu Raiola dikabarkan mendatangi markas Barcelona dan Real Madrid guna membicarakan masa depan kliennya.

Tak hanya itu, Raiola kabarnya juga bakal mendekati sejumlah klub top Inggris guna mendengar rencana mereka jika memang berniat menggaet Haaland dari Borussia Dortmund.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Raiola

Raiola mengaku kini pihaknya tengah menggelar diskusi dengan kubu Dortmund terkait masa depan Haaland. Sang klub masih enggan kehilangan mesin gol utama mereka, tetapi Raiola bakal tak menyerah berusaha merayu mereka.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa saya berada di Dortmund untuk melakukan pembicaraan," ungkap Raiola dalam wawancara dengan SPORT1.

"Michael Zorc (direktur olahraga Dortmund) menjelaskan kepada kami bahwa Dortmund tidak ingin menjual Erling musim panas ini. Saya menghargai pendapat tersebut, tetapi bukan berarti saya juga setuju," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Masalah

Terlepas dari penegasan dari Dortmund soal nasib Haaland, Raiola menyebut bahwa hubungannya dengan klub berjuluk Die Borussen tersebut sejauh ini masih tak ada masalah.

"Dortmund sangat jelas dalam pandangan mereka. Kami baik-baik saja dengan itu. Tidak ada perang antara kami dan Dortmund - sama sekali tidak!" tegas Raiola.

"Hubungan dengan Zorc, Aki (Hans-Joachim Watzke, CEO Dortmund) dan [Sebastian] Kehl (direktur Dortmund) masih bagus." tandasnya.

Sumber: SPORT1

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR