Dortmund Siap Gagalkan Kepindahan Mario Mandzukic ke Manchester United

Ari Prayoga | 19 November 2019 07:45
Mario Mandzukic (c) AP Photo/ANSA

Bola.net - Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan penyerang Juventus, Mario Mandzukic pada Januari nanti.

Mandzukic memang sudah tidak dibutuhkan Juventus. Pelatih Maurizio Sarri tidak punya rencana dengan pemain yang masih punya kontrak hingga 30 Juni 2021 tersebut.

Mandzukic tak masuk dalam skuad Juventus untuk ajang Liga Champions 2019-20. Bahkan, di musim ini pemain asal Kroasia itu sama sekali belum pernah dimainkan oleh Sarri.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Dortmund

Sejumlah klub pun kabarnya bersedia menampung Mandzukic. Salah satu klub yang paling gencar dikaitkan dengan pemain 33 tahun itu adalah Manchester United.

Kini dilansir Kicker, Dortmund rupanya juga ikut kepincut dengan Mandzukic. Die Borussen pun berhasrat ingin memberikan kesempatan bagi Mandzukic untuk kembali merumput di Bundesliga.

Mandzukic memang tak asing lagi dengan Bundesliga karena ia pernah memperkuat Wolfsburg dan Bayern Munchen pada 2010 hingga 2014 silam.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Dortmund bukan kali ini saja tertarik memboyong Mandzukic. Sebelumnya pada musim panas kemarin, Dortmund juga sempat merayu Mandzukic agar mau datang ke Signal Iduna Park.

Mandzukic juga sempat dikabarkan merapat ke klub Qatar, Al Rayyan. Namun kepindahan tersebut gagal terwujud karena permintaan gaji yang tak bisa dikabulkan Al Rayyan.

Mandzukic bergabung dengan Juventus sejak 2015 silam, ketika ia digaet dari Atletico Madrid. Hingga kini Mandzukic sudah tampil sebanyak 162 kali bagi Bianconeri dan menciptakan 44 gol di semua kompetisi.

Sumber: Kicker

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR