Dortmund Siap Tampung Mandzukic dan Emre Can Sekaligus

Dimas Ardi Prasetya | 28 November 2019 22:07
Selebrasi Mario Mandzukic Usai Mencetak Gol (c) AFP

Bola.net - Klub asal Bundesliga Borussia Dortmund dikabarkan siap menampung Mario Mandzukic dan Emre Can sekaligus pada bursa transfer musim dingin 2020 nanti.

Mandzukic sebelumnya sudah disebut siap angkat kaki dari Juventus. Ia sempat dikaitkan dengan beberapa klub di Eropa.

Pemain asal Kroasia ini sempat disebut akan merapat ke Manchester United. Bahkan ia disebut siap merapat bulan Desember ke Old Trafford.

Akan tetapi kemudian ada kabar MU tak jadi merekrutnya. Mereka bahkan disebut bakal berpaling pada Edin Dzeko, striker milik AS Roma.

Sementara itu Emre Can mulai gerah kerap dicadangkan. Ia pun mengaku tak bahagia dan siap hengkang dari Juventus.

1 dari 2 halaman

30 Juta Euro

Kabar bakal hengkangnya kedua pemain ini didengar oleh Borussia Dortmund. Mereka pun mencoba untuk bisa mendaratkan keduanya sekaligus pada musim dingin ini ke Bundesliga.

Kabar ini dilansir oleh SportBild. Mereka menyebut bahwa Dortmund siap menyetorkan dana mencapai 30 juta euro untuk merekrutnya dari Juventus.

Akan tetapi, niatan Dortmund bisa bertepuk sebelah tangan. Pasalnya nilai Emre Can sendiri disebut mencapai sekitar 30 juta euro.

Borussia Dortmund sendiri akan mendapat keuntungan besar jika mendaratkan Emre Can dan Mario Mandzukic. Sebab keduanya sangat familiar dengan kompetisi Bundesliga.

Emre Can pernah bermain di Bayern Munchen dan Bayer Leverkusen. Sementara Mandzukic juga pernah memperkuat Bayern dan Wolfsburg.

2 dari 2 halaman

Peringatan Emre Can

Emre Can sendiri sebelumnya sudah berbicara ke media terkait situasinya. Ia pun sudah beberapa kali memberikan peringatan pada Maurizio Sarri.

"Saya harus memikirkan opsi terbaik di musim dingin nanti," beber Can.

"Saya sebenarnya bisa melihat diri saya melanjutkan karir di Turin, namun sayang situasinya sudah berubah saat ini."

Mario Mandzukic gabung Juventus sejak tahun 2015. Sementara itu Emre Can gabung Bianconeri sejak tahun 2018.

(bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR