Dortmund Tak Sanggah Gosip Ketertarikannya Pada Mandzukic

Dimas Ardi Prasetya | 26 Mei 2019 23:29
Mario Mandzukic (c) Twitter @Juventusfcen

Bola.net - - Direktur Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengisyaratkan bahwa kabar ketertarikan timnya pada Mario Mandzukic memang benar adanya.

Sebelumnya Dortmund telah bergerak dengan cepat untuk membenahi timnya. Targetnya adalah agar musim depan mereka tak kalah lagi dari Bayern Munchen dalam perburuan trofi Bundesliga.

Dortmund pun langsung mencomot dua pemain muda dari sesama klub Jerman. Yang pertama adalah Thorgan Hazard dan kedua adalah Julian Brandt.

Kemudian mereka berusaha mencari satu amunisi tambahan di depan. Mereka mencari pemain yang berpengalaman.

Dortmund lantas dikabarkan mengincar servis Mandzukic. Pemain asal Kroasia itu diyakini bisa hengkang dari Juventus, mengikuti jejak Massimiliano Allegri.

1 dari 2 halaman

Tidak Disanggah


Sebelumnya Dortmund disebut sudah bergerak untuk melakukan pendekatan pada Juve dan pemain berusia 33 tahun tersebut. Kabar ini ternyata tidak disanggah oleh Watzke.

"Kami memiliki beberapa ide untuk musim panas, meskipun itu tidak mudah terjadi," katanya kepada surat kabar Jerman Bild.

“Adapun Mandzukic, saat ini ia di Juventus, tetapi Anda tidak bisa mengesampingkan apa pun di sepakbola. Saya tahu Mario adalah penyerang yang selalu ingin bermain,” seru Watzke.

2 dari 2 halaman

Terhormat


Mandzukic sebenarnya baru saja resmi menandatangani kontrak baru dengan Juventus yang membuatnya terikat di Turin hingga tahun 2021 nanti. Ia kemudian mengaku merasa terhormat karena bisa memperkuat juara bertahan Serie A itu.

"Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa saya telah menandatangani kontrak baru dengan Juventus hingga 2021," tulis Mandzukic di media sosial Instagram miliknya, dikutip dari Football Italia.

"Sebuah kehormatan besar bisa bermain di klub yang luar biasa ini, yang sangat memedulikan pemain dan berjuang dengan rekan setim saya demi para suporter yang cemerlang!" lanjutnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR