Dortmund Tidak Pede Bisa Pertahankan Jadon Sancho

Serafin Unus Pasi | 30 September 2019 21:40
Selebrasi Jadon Sancho. (c) DFL

Bola.net - Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorg angkat bicara terkait spekulasi masa depan Jadon Sancho. Zorc mengakui bahwa timnya tidak punya peluang yang besar untuk mempertahankan sang winger.

Sejak musim lalu, nama Sancho tengah naik daun. Ia menunjukkan performa yang impresif setelah diorbitkan ke tim senior Borussia Dortmund.

Winger 19 tahun itu menarik perhatian sejumlah tim papan atas Eropa. Manchester United diyakini menjadi salah satu pemain yang berniat membajaknya di musim panas 2020 mendatang.

Zorc sendiri mengaku bahwa pihaknya belum membuat keputusan apapun terkait rumor tersebut. "Kami belum membuat keptuusan mengenai masa depannya," ujar Zorc yang dikutip Kicker.

Baca komentar lanjutan Zorc di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bisa Pergi

Zorc sendiri tidak bernai memberikan garansi apakah Sancho akan bertahan di Borussia Dortmund.

Ia meyakini cepat atau lambat sang pemain akan berpindah klub.

"Saya rasa kami tidak perlu menjadi seorang cenayang untuk mengetahui bahwa dia tidak akan bermain untuk klub ini dalam lima tahun ke depan." ia menandaskan.

2 dari 3 halaman

Transfer Besar

Menurut sejumlah rumor yang beredar, Manchester United bakal mengajukan transfer terhadap sang pemain di musim panas tahun 2020 mendatang.

Mereka diyakini bakal memprioritaskan transfer Sancho. Mereka percaya sang winger memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk menyempurnakan lini serang mereka.

United juga diberitakan siap membayar mahal untuk mengangkut sang pemain ke Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini Sancho kembali menunjukkan kontribusi yang bagus untuk lini serang Dortmund.

Ia tercatat sudah mengemas 4 gol dan 6 assist dari 9 penampilan untuk Die Borusien.

(Kicker)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR