Gabung Manchester United, Sancho Diklaim Bakal Jadi Sehebat Ronaldo

Dimas Ardi Prasetya | 1 Oktober 2020 23:31
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Eks gelandang Manchester United Luke Chadwick mengatakan Jadon Sancho bisa menjadi sehebat Cristiano Ronaldo jika ia pindah ke Old Trafford.

Setan Merah saat ini memburu winger baru yang berkualitas agar bisa bersaing melawan Liverpool. Mereka pun mengincar Sancho.

Akan tetapi Sancho tak bisa dilepas begitu saja dari Borussia Dortmund. Sebab klub Bundesliga itu mematok harga selangit bagi pemain berusia 20 tahun tersebut.

Butuh dana sekitar 100 juta pounds untuk memboyongnya ke Old Trafford. MU pun disebut gamang untuk merekrutnya dan beralih ke target lainnya.

Beberapa nama pun dikaitkan dengan United. Di antaranya Douglas Costa dan Ousmane Dembele.

1 dari 2 halaman

Butuh Lebih dari Satu Pemain Baru

Manchester United dianggap masih belum akan bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City saat ini. Hal tersebut diamini oleh Luke Chadwick.

Menurutnya, MU masih harus berburu pemain baru lagi. Pemain yang benar-benar top.

Ia pun mengatakan satu atau dua pemain baru tak akan cukup. Ole Gunnar Solskjaer disebutnya harus merekrut setidaknya empat pemain baru lagi.

"Saya pikir klub untuk benar-benar bersaing mungkin membutuhkan lebih dari satu perekrutan. Saya pikir itu akan membutuhkan dua, tiga, empat perekrutan agar klub benar-benar bersaing," cetusnya pada Sports Mole.

2 dari 2 halaman

Sancho Bisa Seperti Ronaldo

Luke Chadwick juga menyetujui jika Manchester United memutuskan mengejar Jadon Sancho. Menurutnya ia memang pemain yang sangat bagus.

Akan tetapi ia yakin ke depannya Sancho bisa jadi lebih hebat lagi. Bahkan ia yakin eks pemain Manchester City itu bisa berkembang sehebat Cristiano Ronaldo atau Ryan Giggs.

"Saya pikir Jadon Sancho akan menjadi rekrutan yang hebat. Mungkin mereka memiliki pemain berbakat di posisi itu, tetapi Jadon Sancho adalah bakat yang tidak terlalu sering muncul - pemain Inggris, bermain di area sayap, terlihat seperti pemain Manchester United dari tahun-tahun yang lalu," cetusnya.

"Anda berpikir tentang George Best, Ryan Giggs, Cristiano Ronaldo - Anda akan menempatkannya, tidak saat ini tetapi berpotensi di masa depan, dari yang serupa dengan para pemain itu. Ia benar-benar akan menenangkan para penggemar yang jelas-jelas semakin frustrasi pada saat ini tentang kurangnya aktivitas transfer klub," seru Chadwick.

Meski gagal memboyong Jadon Sancho sejauh ini, Manchester United sudah berhasil memboyong Donny van de Beek. Mereka juga disebut akan segera menuntaskan transfer bek Alex Telles dari Porto.

(Sports Mole)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR