Halau MU, Borussia Dortmund Naikkan Harga Jadon Sancho

Serafin Unus Pasi | 10 Februari 2020 19:00
Jadon Sancho (c) Bundesliga

Bola.net - Usaha Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho menemui kendala baru. Borussia Dortmund selaku pemilik sang winger diberitakan menaikkan harga jual sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United meminati jasa Sancho. Winger berusia 19 tahun itu sudah menjadi buruan Setan Merah sejak musim panas kemarin.

Manchester United diberitakan sudah siap untuk membayar mahal untuk mendatangkan Sancho. Mereka diberitakan siap membayar mahar sebesar 100 juta pounds yang diminta oleh Dortmund.

Namun Don Balon melansir bahwa United bakal mendapatkan kendala untuk merekrut Sancho. Pasalnya Dortmund memutuskan menaikkan mahar jual sang winger di musim dingin nanti.

Mengapa Dortmund menaikkan harga jual Sancho? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Kian Moncer

Menurut laporan tersebut, manajemen Dortmund memutuskan menaikkan harga jual Sancho setelah melihat performa sang pemain musim ini.

Sancho memang menunjukkan performa yang sangat menawan di skuat Die Borussien. Ia membuat total 12 gol dan 13 assist di Dortmund.

Dortmund menilai dengan kontribusi sebesar itu, Sancho layak dihargai lebih mahal. Itulah mengapa mereka mematok harga sebesar 120 juta pounds untuk sang winger.

2 dari 3 halaman

Upaya Mengusir

Dortmund juga disinyalir menaikkan harga Sancho sebagai langkah mencegah MU mendapatkan sang winger.

Tim pelatih Dortmund menilai sang winger sangat krusial untuk tim mereka. Mereka butuh pemain tersebut untuk menjadi penantang gelar Bundesliga yang serius.

Dortmund berharap dengan kenaikan harga ini, MU jadi mengurungkan niatan mereka sehingga mereka bisa mengamankan jasa sang winger.

3 dari 3 halaman

Tidak Buru-Buru

Dortmund sendiri diberitakan baru bersedia menjual Sancho setelah Euro 2020 selesai digelar.

Ia melihat ada kemungkinan bahwa Sancho akan tampil apik di Euro, sehingga mereka bisa menaikkan lagi harganya.

(Don Balon)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR