Inikah Pertanda Jadon Sancho akan Bergabung dengan Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 22 Juli 2020 21:00
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Gosip baru beredar mengenai spekulasi masa depan Jadon Sancho. Winger Borussia Dortmund itu diyakini sudah selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan Manchester United di musim depan.

Winger berusia 20 tahun itu diyakini akan meninggalkan Borussia Dortmund di musim panas nanti. Ia menjadi incaran banyak tim papan atas Eropa setelah ia tampil impresif di sektor sayap Die Borussen.

Sejauh ini destinasi transfer Sancho sudah mengerucut ke satu klub. Ia diyakini akan bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas nanti.

The Telegraph mengklaim bahwa kepindahan Sancho ke MU sudah mendekati kenyataan. Pasalnya Borussia Dortmund baru-baru ini mengambil sebuah keputusan terkait transfer sang winger.

Simak situasi transfer Sancho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Beli Winger Baru

Menurut laporan tersebut, indikasi Sancho akan bergabung dengan MU terlihat dari keputusan Dortmund untuk membeli winger baru.

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Dortmund sedang berdiskusi dengan Werder bremen. Die Borussen diberitakan ingin membeli Milot Rashica.

Rashica sendiri memiliki posisi yang sama dengan Dortmund. Jadi jika Rashica tiba ke Signal Iduna Park, maka itu pertanda Sancho sudah diijinkan pergi.

2 dari 3 halaman

Negosiasi Alot

Menurut laporan yang beredar, saat ini MU masih kesulitan untuk merekrut Sancho dari Dortmund.

Ini dikarenakan pihak Dortmund bersikukuh tidak mau menurunkan harga jual Sancho. Mereka menginginkan bayaran sebesar 120 juta Euro untuk sang winger.

Sementara MU hanya mau membayar 80 juta Euro, sehingga transfer ini masih jauh dari kata selesai.

3 dari 3 halaman

Ingin Pindah

Menurut gosip lainnya, Jadon Sancho sudah bernafsu untuk bergabung dengan Manchester United.

Ia diberitakan akan membantu mendesak Dortmund untuk menjualnya ke MU di musim panas nanti.

(The Telegraph)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR