Inter Milan Depak Christian Eriksen, Borussia Dortmund Siap Menampung

Ari Prayoga | 24 November 2020 04:10
Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund dikabarkan tertarik menampung Christian Eriksen andai benar-benar dijual oleh Inter Milan pada Januari mendatang.

Inter menggaet Eriksen dari Tottenham pada Januari lalu. Performa impresif yang ia tunjukkan di Premier League membuat La Beneamata berharap banyak padanya.

Sayang, Eriksen gagal beradaptasi dengan mulus di skuad asuhan Antonio Conte. Gelandang asal Denmark itu pun mengaku tak senang dengan situasinya saat ini.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Dortmund

Sejumlah klub top Eropa kabarnya mulai bergerak untuk menjajaki kemungkinan merekrut Eriksen, salah satunya adalah Dortmund.

Dortmund sejatinya sempat diklaim ingin meminjam Eriksen pada jendela transfer musim panas kemarin. Rupanya, ketertarikan Die Borussen belum pudar.

Kini seperti dilansir Transfer market web, Dortmund kabarnya siap kembali merayu Eriksen agar bersedia merumput di Bundesliga mulai Januari mendatang.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Marotta

Beberapa waktu yang lalu, Inter lewat sang petinggi, Giuseppe Marotta mengakui bahwa Eriksen memang bisa hengkang pada Januari mendatang.

"Conte menjawab dengan seksama, saya menambahkan bahwa sebuah klub tidak boleh menahan seorang pemain jika dia meminta untuk pergi," ujar Beppe Marotta.

"Eriksen berperilaku seperti seorang profesional, dia adalah pemain yang tersedia untuk Conte dan apa yang dilakukan pelatih adalah menghormati pemain dan klub," imbuhnya.

"Eriksen belum membuat permintaan apa pun, tetapi ketika waktu yang tepat tiba, kami akan mencoba menemukan kombinasi yang tepat." tukasnya.

Sumber: Transfer market web

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR