Jadi Incaran MU, Bos RB Leipzig Pastikan Dayot Upamecano Bertahan

Serafin Unus Pasi | 9 September 2020 19:40
Dayot Upamecano (c) Pool AFP via AP Photo

Bola.net - Manchester United harus gigit jari dalam perburuan Dayot Upamecano. Pihak RB Leipzig memastikan sang bek akan bertahan di musim 2020/21.

Manchester United diketahui tengah berburu bek tengah baru. Mereka butuh sosok yang bisa menjadi tandem Harry Maguire di jantung pertahanan MU.

Beberapa pekan terakhir, ada satu nama yang santer digosipkan akan merapat ke Old Trafford. Ia adalah bek tengah milik RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Namun MU dipastikan gagal mendapatkan sang bek di musim panas ini. "Dia [Upamecano] akan bertahan di sini [RB Leipzig] musim ini," ujar Julian Nagelsmann kepada ESPN.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakal Bertahan

Nagelsmann menyebut bahwa tidak ada alasan mengapa Upamecano harus pergi dari RB Leipzig di musim panas ini.

Sang bek baru saja meneken kontrak baru, sehingga ia akan bertahan di Red Bull Arena.

"Saya yakin ia akan bertahan. Ia tidak akan pergi ke mana-mana."

2 dari 3 halaman

Bisa Pergi Tahun Depan

Namun Nagelsmann mengakui bahwa untuk musim depan, masa depan Upamecano akan jadi lain soal. Karena ia tahu ada banyak klub yang tertarik menggunakan jasanya.

"Untuk masa depannya, saya tidak begitu yakin ia bisa bertahan selamanya karena dia adalah pemain yang sangat bertalenta."

"Ada banyak klub yang ingin membelinya, dan musim depan mungkin ia bisa meninggalkan klub ini. Namun untuk musim ini, dia akan bertahan." ujarnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR