Jadon Sancho Minta Dijual di Musim Panas 2020

Serafin Unus Pasi | 14 November 2019 19:00
Jadon Sancho (c) Bundesliga

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Winger incaran mereka, Jadon Sancho diberitakan bakal pergi dari Borussia Dortmund di akhir musim 2019/2020 nanti.

Sejak pindah ke Jerman pada tahun 2017, karir Sancho melesat dengan cepat. Ia menjadi pemain andalan di sektor sayap Die Borussien dua tahun terakhir.

Bakat besar Sancho ini diberitakan sudah sampai ke telinga Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan tertarik untuk merekrut sang winger untuk memperkuat sektor sayap mereka.

The Daily Mail mengklaim bahwa peluang United untuk merekrut Sancho semakin terbuka lebar. Sang winger diberitakan ingin pergi dari Dortmund di akhir musim nanti.

Simak kondisi Sancho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Cari Tantangan Baru

Menurut laporan tersebut, Sancho merasa waktunya di Bundesliga sudah berakhir.

Ia merasa bahwa dua tahun bermain di kasta tertinggi sepakbola Jerman sudah memberikan pengalaman yang cukup baginya. Untuk itu ia siap menjajal tantangan berikutnya.

Sancho juga merasa akhir musim nanti akan menjadi waktu yang tepat baginya untuk pindah mengingat ada banyak opsi yang tersedia untuknya.

2 dari 3 halaman

Harga Mahal

Pihak Dortmund sendiri diberitakan sudah mengikhlaskan kepergian Sancho di akhir musim nanti.

Mereka menilai bahwa tidak ada gunanya untuk menahan Sancho lebih lama. Untuk itu mereka bersedia menjualnya begitu musim 2019/2020 berakhir.

Mereka diberitakan hanya akan menjual sang winger jika ada tawaran sebesar 100 juta pounds untuk winger 19 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini Sancho tampil dengan impresif di lini serang Dortmund.

Ia sudah mengemas 4 gol dan 8 assist bagi Die Borussien.

(The Daily Mail)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR