Januari, Manchester United Coba Tawar Dayot Upamecano

Serafin Unus Pasi | 20 November 2020 18:00
Dayot Upamecano berduel lawan Anthony Martial di laga matchday 2 Grup H Liga Champions 2020-21 di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Dayot Upamecano nampaknya bukan pepesan kosong. Setan Merah dirumorkan akan coba memboyong sang bek di bulan Januari nanti.

Lini pertahanan merupakan sumber kekhawatiran Solskjaer musim ini. Bagaimana tidak? Gawang Mu begitu mudah bobol sehingga mereka kini mendekam di papan bawah EPL.

Demi memperkuat lini pertahanan, Solskjaer berencana untuk membeli bek tengah baru. Salah satu nama yang kencang digosipkan diminati MU adalah Dayot Upamecano.

Bild mengklaim bahwa United benar-benar serius ingin merekrut Upamecano. Mereka kabarnya akan mencoba menawarnya begitu bursa transfer dibuka.

Simak situasi transfer Upamecano di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, United berencana menawar Upamecano di bulan Januari nanti.

Solskjaer merasa bahwa lini pertahanannya saat ini berada dalam posisi yang sulit. Karena beberapa bek utama mereka mulai bertumbangan akibat cedera.

Sementara ia tidak punya banyak stok bek tengah yang bagus sehingga ia menilai Upamecano harus segera didaratkan.

2 dari 3 halaman

Coba Tebus

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United akan mencoba untuk menebus tanda tangan Upamecano di bulan Januari nanti.

Mereka tahu bahwa sang bek memiliki klausul rilis. Nilainya hanya berkisar 42 juta Euro saja.

MU tidak keberatan dengan mahar segitu, sehingga mereka akan mencoba untuk menebusnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Tersedia

Menurut laporan yang beredar, MU nampaknya harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkan jasa Upamecano.

Pasalnya RB Leipzig hanya mau menjual Sang bek di akhir musim saja. Karena mereka tahu sulit mencari pengganti yang sepadan di musim dingin.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR