Jerome Boateng Belum Ingin Pindah dari Bayern Munchen

Asad Arifin | 31 Mei 2019 09:26
Jerome Boateng bermain untuk Bayern Munchen pada musim 2018/19 (c) Bundesliga

Bola.net - - Bek tengah Jerome Boateng mengonfirmasi bahwa masa depannya masih akan bersama Bayern Munchen. Jerome Boateng belum punya keinginan pindah meskipun klub siap membuka pintu keluar baginya musim depan.

Masa depan Jerome Boateng sebelumnya sempat jadi bahan spekulasi. Hal ini tidak lepas dari pernyataan dari Presiden Bayerm Ulli Hoeness yang menyebut jika Jerome Boateng butuh tantangan baru dan dipersilahkan pindah klub.

Hoeness tidak akan keberatan melepas pemain berusia 30 tahun ke klub lain musim depan. Apalagi, Jerome Boateng juga sudah tidak masuk dalam rencana utama manajer Niko Kovac.

Saat ini, Niko Kovac lebih percaya pada duet Niklas Sule dan Mats Hummels untuk mengisi pertahanan Bayern. Sementara, Jerome Boateng lebih sering menjadi pemain cadangan. Situasi yang tidak mudah bagi eks pemain Manchester City itu.

Meskipun begitu, Jerome Boateng sudah pasti akan tetap bermain untuk Bayern pada musim depan.

"Saya sudah pasti tidak akan pergi dari sini [Bayern Munchen], situasinya bisa berubah dengan cepat. Tentu saja saya bisa membayangkan saya akan tetap melanjutkan karir bersama dengan Bayern Munchen," ucap Jerome Boateng pada Kicker.

Lantas, bagaimana dengan peluang pindah ke PSG? Simak penjelasan dari Jerome Boateng di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tolak Pindah ke PSG

Jerome Boateng saat ini dikaitkan akan pindah ke PSG. Sebenarnya, ini bukan kabar baru. Pada musim panas 2018 lalu, Jerome Boateng juga sudah disebut menjadi bidikan PSG. Bahkan, sudah ada negosiasi antara Bayern dengan PSG.

Namun, pada akhirnya negosiasi yang digelar gagal mencapai kata sepakat. Meskipun kabarnya Jerome Boateng sudah punya kesepakatan pribadi dengan pihak PSG, tapi negosiasi harga antara PSG dengan Bayern mengalami jalan buntu. Transfer pun batal.

"Saat itu yang ada di pikiran saya adalah pindah. Ketika Anda mendapat sebuah janji yang pasti dan sebuah tawaran yang sesuai di atas meja, tapi kemudian dibatalkan, maka 'Tidak' lagi. Ada hal yang hancur di hati Anda," tutup Jerome Boateng.

Jerome Boateng bergabung dengan Bayern pada tahun 2011 silam. Saat ini, pemain berusia 30 tahun punya kontrak hingga 30 Juni 2021 bersama Die Rotten.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR