Jika Ada Kesempatan, Erling Haaland Disarankan Gabung Real Madrid

Ari Prayoga | 9 September 2020 12:21
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, merayakan golnya ke gawang Schalke 04 dalam laga Bundesliga hari Sabtu (16/5/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Bomber haus gol Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland mendapat saran untuk bergabung dengan Real Madrid jika ada kesempatan di masa depan.

Ketajaman Haaland ketika masih memperkuat Red Bull Salzburg membuat namanya menjadi incaran sejumlah klub top Eropa, salah satunya Manchester United.

Namun, Januari lalu Haaland justru membuat kejutan dengan menerima pinangan Dortmund. Hebatnya, ketajaman pemain 20 tahun itu masih berlanjut bersama Die Borussen.

1 dari 2 halaman

Saran Michu

Haaland pun disarankan bergabung ke klub yang lebih besar di masa depan Saran itu disampaikan oleh idolanya sendiri, yakni Michu.

"Jika dia memiliki kesempatan, dia harus melihat proyek olahraga di mana dia akan menjadi sosok penting. Dia terus berkembang di Dortmund dan menjadi sangat bagus," ujar Michu kepada Marca.

"Real Madrid merupakan salah satu klub terbaik di dunia dan para pemain terbaik di dunia harusnya berada di klub terbaik di dunia," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Harapan Michu

Jika terus menunjukkan performa mengkilap, besar kemungkinan Haaland akan menjadi bidikan klub-klub top Eropa. Michu pun berharap Haaland bakal bermain di La Liga.

"Saya tahu dia mengikuti La Liga. Saya tak mau terlalu mengecewakan dia dengan topik tersebut, tetapi saya tahu dia adalah penggemar berat sepak bola dan saya yakin dia sangat mengikutinya," tutur Michu.

"Mari berharap kita bisa menikmati permainannya dari dekat di masa depan," tukas Michu.

Sumber: Marca

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR