Jika Sancho Gagal, MU Beralih ke Pemain Bayern Munchen Ini

Serafin Unus Pasi | 5 Agustus 2020 21:00
Pemain Bayern Munchen, Kinglsey Coman, merayakan golnya ke gawang Red Star Belgrade di ajang Liga Champions, Kamis (19/9/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United tidak kehabisan opsi jika mereka gagal mengamankan jasa Jadon Sancho di musim panas ini. Setan Merah diberitakan akan beralih mengejar tanda tangan Kingsley Coman dari Bayern Munchen.

Sosok Sancho diketahui menjadi buruan utama Manchester United di musim panas nanti. Winger Borussia Dortmund itu sangat diinginkan oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Namun transfer ini sejauh ini masih mengalami kendala. Setelah Setan Merah masih belum berhasil untuk meyakinkan Dortmund menurunkan harga jual Sancho yang bernilai 120 juta Euro.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Manchester United mulai mempertimbangkan opsi lain untuk memperkuat lini serang mereka. MU tertarik untuk mengamankan sosok Kingsley Coman dari Bayern Munchen.

Apa pertimbangan MU merekrut Coman? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Serba Bisa

Menurut laporan tersebut, Manchester United tertarik merekrut Coman setelah melihat penampilannya bersama Bayern Munchen.

Sang winger konstan menunjukkan performa yang apik di skuat Die Roten. Jadi ia dinilai bakal memberikan kontribusi yang besar bagi MU.

Tidak hanya itu, Coman juga bisa bermain di beberapa posisi sehingga ia bisa menjadi cover untuk beberapa posisi di lini serang MU.

2 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Pertimbangan lain kenapa MU mengincar tanda tangan Coman karena mahar transfernya yang lebih terjangkau.

Pemain berusia 24 tahun itu memang memiliki kontrak hingga tahun 2023. Namun ia bisa didapatkan dengan harga yang murah.

Bayern disebut bakal melepaskan sang playmaker di angka 40 juta Euro, alias 1/3 harga Sancho.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini Coman berkontribusi cukup besar untuk skuat Bayern Munchen.

Ia membuat total tujuh gol dan tujuh assist dari total 35 penampilan bagi Die Roten.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR