Jika Tidak Berani Tebus Mahal, MU Tidak Bisa Dapatkan Jadon Sancho

Serafin Unus Pasi | 16 Mei 2020 13:40
Selebrasi Jadon Sancho. (c) DFL

Bola.net - Pakar Bundesliga, Raphael Honigstein memberikan pandangannya terkait spekulasi masa depan Jadon Sancho. Honigstein mengakui bahwa ada kemungkinan yang cukup besar bagi Dortmund untuk melepas sang winger di musim panas nanti jika MU berani menebusnya dengan harga mahal.

Spekulasi masa depan Sancho merupakan topik yang dibahas hampir setiap hari. Sang winger dihubungkan dengan beberapa klub papan atas Eropa seperti Manchester United setelah ia tampil impresif di lini serang Borussia Dortmund.

Namun transfer Sancho ke MU ini mulai diragukan bisa terwujud di musim panas ini. Pasalnya Dortmund mematok harga yang kelewat mahal untuk sang winger, sementara MU cukup enggan untuk bayar mahal ditengah-tengah pandemi virus corona ini.

Honigstein menyebut bahwa kans Sancho hengkang dari Dortmund cukup besar terjadi di musim panas nanti. "Saya rasa mereka [Dortmund] berharap transfer Sancho terealisasi di musim panas nanti," ujar Honigstein kepada Evening Standard.

Baca komentar lengkap Honigstein terkait transfer Sancho di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Buru-Buru

Honigstein mengaku bahwa Dortmund memang siap berpisah dengan Sancho. Namun ia mengklaim bahwa mereka tidak akan buru-buru menjual sang winger jika tawaran yang masuk tidak sesuai ekspektasi mereka.

"Belakangan ini sejumlah media mengabarkan bahwa Dortmund sangat berminat untuk menjual Sancho di musim panas nanti."

"Mereka juga menyebut bahwa ketika harga Sanchop turun, United akan membajak sang winger. Namun saya rasa informasi itu tidak 100% akurat."

2 dari 3 halaman

Pertahankan

Honigsterin percaya bahwa Dortmund tidak main-main ketika mereka mengatakan bahwa sang winger tidak akan dijual dengan harga yang murah.

Ia menilai bahwa Dortmund bakal lebih memilih untuk mempertahankan sang winger ketimbang menjual sang winger dengan harga di bawah harapan mereka.

"Saya rasa dengan situasi ini, Dortmund mungkin akan mengatakan 'Iya, saat ini ada penurunan di bursa transfer. Jika anda punya rumah yang bagus dan anda tidak bisa menjualnya di musim panas, untuk apa anda memaksa untuk menjualnya dengan harga yang lebih murah?" ujarnya.

3 dari 3 halaman

Harga Tetap

Beberapa waktu yang lalu, pihak Borussia Dortmund menegaskan bahwa mereka tidak akan menurunkan mahar transfer Sancho di musim panas nanti.

Mereka meminta bayaran sebesar 110 juta Euro untuk mahar transfer sang winger.

(Evening Standard)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR