Jurgen Klopp Frustrasi di Liverpool, Peluang Pindah ke Bayern Terbuka

Asad Arifin | 23 April 2021 12:32
Pelatih Liverpool. Jurgen Klopp. (c) AP Photo

Bola.net - Jurnalis Eurosport, Dean Jones, melaporkan bahwa Jurgen Klopp mulai frustrasi di Liverpool. Walau kecil, peluang Klopp meninggalkan Liverpool untuk berlabuh ke Bayern Munchen mulai terbuka.

Klopp telah melewati lima tahun yang indah bersama Liverpool. Musim lalu, dia membawa The Reds meraih gelar juara Premier League. Sebuah gelar yang telah dinanti selama lebih dari 30 tahun.

Klopp, pada musim sebelumnya, juga meraih gelar Liga Champions bersama Liverpool. Namun, musim 2020/2021 menjadi periode yang sulit bagi Klopp. Bukan hanya di dalam lapangan, tapi juga di luar lapangan.

1 dari 2 halaman

Mungkinkah Jurgen Klopp Pindah?

Belakangan, nama Jurgen Klopp mulai dikaitkan dengan Bayern Munchen. Klopp diyakini mulai tidak betah dengan situasi di Liverpool. Sedangkan, Bayern mungkin akan ditinggal Hansi Flick yang memilih mundur.

"Jurgen Klopp sangat frustrasi, seperti yang saya bilang," kata Dean Jones dikutip dari Give me Sport.

Dean Jones menyebut, jika tidak ada banyak perubahan di internal Liverpool, Klopp mungkin akan pindah. Bayern Munchen, walau belum memberi tawaran resmi, punya kans untuk memakai jasa Klopp musim depan.

"Saya pikir jika FSG bertahan dan jika semuanya tetap seperti sekarang, saya rasa ada kemungkinan yang kecil Klopp akan merasa gatal dan jika Bayern maju untuknya, saya pikir dia akan tergoda untuk pindah," katanya.

2 dari 2 halaman

Apa yang Bikin Klopp Frustrasi?

Dean Jones melanjutkan, ada hal-hal substansial yang membuat Klopp frustrasi. Bukan hanya soal prestasi menurun dan banyaknya gejolak di internal, Klopp juga kecewa dengan transfer yang dilakukan pihak klub.

"Klopp menginginkan Timo Werner, itu adalah salah satu hal yang dia inginkan. Tapi, gagal dan dia pindah ke Chelsea," kata Jones.

"Sejak itu, dia berhasil mendapatkan Thiago dan itu adalah tipe transfer yang mewah. Di atas semua itu, dia harus berurusan dengan semua pemain yang absen. Dia telah berperang, memadamkan api di semua tempat," ucap Jones.

Sumber: Give me Sport

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR