Jurgen Klopp: Jadon Sancho Gabung Liverpool itu Sebuah Keajaiban!

Serafin Unus Pasi | 27 Juni 2020 21:00
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp angkat bicara terkait rumor bergabungnya Jadon Sancho ke Liverpool. Klopp menegaskan bahwa transfer winger Borussia Dortmund itu mustahil terjadi di musim panas nanti.

Sancho diyakini menjadi salah satu primadona di bursa transfer musim panas nanti. Ia diinginkan banyak klub papan atas Eropa berkat performanya yang impresif bersama Borussia Dortmund.

Salah satu tim yang diberitakan tertarik merekrut Sancho adalah Liverpool. The Reds diberitakan tertarik menjadikan sang winger sebagai bagian dari lini serang mereka musim depan.

Baru-baru ini Klopp dimintai konfirmasi mengenai rumor ini. Namun pelatih asal Jerman itu menyebut bahwa transfer itu tidak akan terealisasi dalam waktu dekat.

Baca pengakuan Klopp di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tertarik

Klopp mengakui bahwa dirinya sangat tertarik untuk merekrut Sancho di musim panas nanti.

Namun ia menyebut bahwa transfer itu tidak mungkin terealisasi mengingat sang winger memiliki harga yang sangat fantastis.

"Jersey berwarna merah akan sangat cocok untuk Jadon. Namun saya rasa transfer seperti itu tidak akan terjadi di musim panas nanti," ujar Klopp kepada Bild.

2 dari 3 halaman

Bakal Terkejut

Klopp sendiri menegaskan bahwa timnya saat ini tidak berada dalam posisi untuk mengejar tanda tangan pemain Timnas Inggris itu.

Ia mengaku akan sangat terkejut jika tiba-tiba timnya mendatangkan Sancho di musim panas nanti.

"Dia [Sancho] adalah pemain yang sangat menarik. Namun jika ia pindah ke Liverpool, maka saya akan menjadi orang yang paling terkejut." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Harga Selangit

Saat ini banyak klub yang diberitakan kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan Sancho.

Pasalnya sang winger memiliki mahar transfer sebesar 110 juta Euro dan dengan kondisi pandemi ini, klub-klub besar Eropa mengalami kesulitan untuk merekrutnya.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR