Kabar Bagus untuk Liverpool, Gladbach Siap Jual Neuhaus

Dimas Ardi Prasetya | 16 Mei 2021 20:27
Florian Neuhaus. (c) Lukas Schulze/Bundesliga/Bundesliga Collection via

Bola.net - Kabar bagus didapatkan oleh Liverpool setelah Borussia Monchengladbach dikabarkan sudah siap melepas gelandang andalannya, Florian Neuhaus.

Liverpool belakangan ini santer disebut cari gelandang baru. Sebab musim depan mereka akan ditinggalkan oleh Georginio Wijnaldum.

Banyak pemain telah dikaitkan dengan Liverpool. Di antaranya gelandang Udinese, Rodrigo De Paul.

Lalu ada juga gelandang Brighton, Yves Bissouma. Ada juga nama Sander Berge, gelandang milik Sheffield United.

1 dari 2 halaman

Gladbach Siap Lepas Neuhaus

Kini ada kabar bagus untuk Liverpool dari Jerman. Borussia Monchengladbach dikabarkan siap untuk melepas Florian Neuhaus.

Kabar itu dilansir oleh Bild. Laporan itu mengklaim Gladbach juga sudah menetapkan harga jual Neuhaus yakni sebesar 34 juta pounds.

Gladbach sendiri sebelumnya disebut jual mahal. Sebab pemain Jerman itu masih terikat kontrak sampai tahun 2024 mendatang.

Laporan itu juga menyebut bahwa Neuhaus sangat mungkin pindah klub jika permintaan Gladbach dipenuhi. Selain itu tentu juga jika sang pemain memang ingin pindah ke klub baru.

2 dari 2 halaman

Neuhaus Bungkam

Florian Neuhaus sempat ditanya soal isu ketertarikan Liverpool kepadanya. Akan tetapi gelandang berusia 24 tahun itu enggan mengomentari kabar tersebut.

"Saya punya kontrak hingga tahun 2024 bersama Gladbach saya punya target yang sangat besar pada musim ini. Itulah yang menjadi fokus saya saat ini," ucap Neuhaus kepada Kicker dikutip dari SportsMole.

"Pembahasan tentang transfer sungguh bukan hal yang penting bagi saya untuk saat ini," sambungnya.

"Saya bermain di Gladbach, saya punya kontrak, dan kami sebagai klub masih mengejar target yang tinggi. Saya tidak bisa bicara apa yang terjadi pada musim panas nanti," tegasnya.

Florian Neuhaus sejauh ini telah tampil sebanyak 115 kali bagi Monchengladbach di semua ajang kompetisi. Ia mencatatkan 15 gol dan 20 assist.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR