Kai Havertz Desak Bayer Leverkusen Terima Tawaran Chelsea

Serafin Unus Pasi | 6 Agustus 2020 16:51
Kai Havertz (c) DFL

Bola.net - Kai Havertz nampaknya begitu ngebet untuk bergabung dengan Chelsea di musim panas ini. Sang pemuda diberitakan mendesak Bayer Leverkusen untuk segera menerima tawaran dari raksasa EPL tersebut.

Sosok Havertz memang menjadi properti panas di bursa transfer kali ini. Setelah ia menunjukkan penampilan yang sangat impresif di lini serang Die Werkself.

Beberapa pekan terakhir, ada satu klub yang tengah mencoba mengamankan sang playmaker. Mereka adalah Chelsea yang dirumorkan tengah menggelar negosiasi dengan pihak Leverkusen.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Havertz benar-benar tertarik untuk bergabung dengan Chelsea. Ia bahkan mulai mendesak agar pihak Leverkusen segera melepaskannya ke London Barat.

Simak situasi transfer Havertz selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Negosiasi Alot

Menurut gosip yang beredar, saat ini kepindahan Havertz ke Chelsea terhalang negosiasi yang alot antara kedua tim.

Leverkusen melihatnya sebagai aset yang berharga. Itulah mengapa mereka mematok harga sekitar 100 juta Euro untuk sang playmaker.

Sementara Chelsea tidak bersedia membayar semahal itu. Mereka diketahui baru memasukkan tawaran senilai 60 juta Euro untuk Havertz sehingga kedua tim saat ini masih sepakat untuk tidak sepakat.

2 dari 3 halaman

Desak Klub

Menurut klaim Romano, Havertz saat ini bergerak aktif untuk membantu Chelsea mendapatkannya.

Ia diberitakan sudah menemui manajemen Leverkusen baru-baru ini. Ia sudah mengutarakan bahwa ia sangat ingin bergabung dengan Chelsea.

Untuk itu ia mendesak manajemen Leverkusen menerima tawaran Chelsea, meski pihak Leverkusen bersikukuh bahwa tawaran tim asal London Barat itu terlalu rendah.

3 dari 3 halaman

Tunggu Hingga Akhir Bulan

Chelsea berpotensi baru bisa mengamankan jasa Havertz di akhri Agustus nanti.

Leverkusen baru berencana melepas sang playmaker jika perjalanan mereka di Liga Europa sudah selesai.

(Fabrizio Romano)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR