Keributan Antar Pemain Menghiasi Sesi Latihan Bayern Munchen

Dimas Ardi Prasetya | 29 Januari 2020 23:45
Bayern Munchen (c) AP Photo

Bola.net - Sesi latihan Bayern Munchen terganggu oleh adanya keributan yang melibatkan Jerome Boateng, Leon Goretzka dan Thomas Muller.

Skuat Bayern menjalani latihan pada Rabu (29/01/2020) sore waktu setempat. Awalnya semuanya tampak berjalan dengan normal.

Akan tetapi situasi menjadi memanas ketika mereka berlatih dengan bola. Semua dimulai ketika Goretzka melancarkan tekel pada Boateng.

Ternyata Boateng tidak terima. Ia pun membalas dengan agresif.

1 dari 2 halaman

Tangan ke Wajah

Dari foto yang diunggah di akun Twitter @iMiaSanMia, terlihat tangan Jerome Boateng mendarat di wajah Leon Goretzka. Untungnya keributan itu tak berlangsung lama.

Bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski, langsung bergerak cepat. Ia menarik Boateng dan memisahkannya dari Goretzka.

Pelatih Bayern Hansi Flick juga langsung menengahi keduanya. Ia kemudian tampak terlihat berbicara empat mata dengan Boateng.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Sanksi

Menurut media asal Jerman, Bild, Jerome Boateng atau Leon Goretzka tidak akan dihukum karena keributan itu. Namun mereka juga melaporkan tak ada pemain yang meminta maaf atas pertengkaran di antara mereka.

Uniknya, Thomas Muller kemudian juga ikut terlibat sedikit keributan dengan Goretzka. Awalnya Muller ingin menenangkan Goretzka dan memberikannya nasihat.

Namun ternyata Goretzka mengabaikannya dan menunjukkan gestur yang tidak pantas pada Muller. Hal ini kemudian yang membuat Muller kecewa.

Bayern Munchen musim ini mengalami musim yang tidak mulus. Mereka sempat goyah di awal musim dan sampai berganti pelatih. Sekarang Jerome Boateng dkk berada di peringkat kedua klasemen Bundesliga, tertinggal satu poin dari RB Leipzig.

(twitter/imiasanmia/bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR