Ketimbang Beli Winger Lain, Manchester United Disarankan Tunda Perekrutan Jadon Sancho

Serafin Unus Pasi | 24 September 2020 19:40
Jadon Sancho saat tampil di laga Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Darren Fletcher kepada Manchester United. Ia menilai setan merah sebaiknya bersabar menunggu Jadon Sancho ketimbang mendatangkan winger lain di musim panas ini.

Hampir setiap hari dalam tiga bulan terakhir nama Sancho dikaitkan dengan Manchester United. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda transfer sang winger ke Old Trafford akan segera rampung.

Beredar kabar bahwa United mulai putus asa dengan transfer Sancho. Sehingga mereka mempertimbangkan merekrut winger lain di musim panas ini.

Fletcher menilai MU Tidak boleh gegabah dalam transfer Sancho. "Apakah dengan mendatangkan Jadon Sancho, Manchester United secara instan jadi penantang gelar? Saya rasa tidak," buka Fletcher kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap mantan gelandang MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bertahap

Fletcher menilai bahwa untuk bersaing dengan Liverpool dan Man City tidak bisa dilakukan dengan cepat. Ia menilai segalanya harus bertahap.

"Saya rasa Ole Gunnar Solskjaer juga berpikir demikian. Orang-orang marah karena kita belum merekrut Jadon Sancho, dan itu berarti kita tidak bisa menantang gelar juara."

"Saya rasa sebelum United menyalip Liverpool dan Man City, mereka harus memangkas jarak terlebih dahulu dari mereka. Saya rasa Ole Gunnar Solskjaer dan pihak klub bersedia untuk bersabar."

2 dari 3 halaman

Tidak Perlu Buru-Buru

Fletcher menilai bahwa selain posisi sayap, ada beberapa posisi yang masih harus dibenahi setan merah. Itulah mengapa ia menilai MU tidak perlu ngotot merekrut Sancho selama mereka menambal posisi lain yang perlu ditambal.

"Jika Sancho tidak bergabung dengan United musim ini, tetapi klub memperkuat posisi lain, lalu menunggu merekrutnya musim depan saat mereka sudah semakin membaik, maka tidak ada salahnya kan?"

"Jika dia [Sancho] memang target utama mereka, mengapa tidak menunggu daripada mendatangkan rekrutan panik dan kehilangan Sancho?" ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Masih Macet

Sejauh ini Manchester United masih kesulitan mendatangkan Jadon Sancho.

Setan Merah diyakini kesulitan menebus 120 juta Euro mahar Sancho di musim panas ini.

(Sky Sports)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR