Kovac: Bayern Munchen Butuh N'Golo Kante

Serafin Unus Pasi | 7 April 2019 23:00
Ngolo Kante (c) AFP

Bola.net - - Sebuah pernyataan menarik dikeluarkan oleh Niko Kovac. Pelatih Bayern Munchen itu mengakui bahwa timnya membutuhkan sosok N'Golo Kante di timnya musim depan.

Musim ini performa Bayern Munchen bisa dikatakan naik-turun. Alhasil mereka tidak bisa mendominasi Bundesliga musim ini seperti musim-musim sebelumnya.

Bayern sendiri dikabarkan akan mencoba untuk memperbaiki timnya musim depan. Ia akan diberikan dana oleh manajemen Die Rotten untuk membuat tim mereka semakin tangguh musim depan.

Kovac mengakui bahwa ada satu pemain yang tengah berada dalam pikirannya saat ini adalah gelandang Chelsea, N'Golo Kante. "Untuk sukses di era ini, tim ini membutuhkan pemain seperti N'Golo Kante," buka Kovac kepada RMC Sport.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Pemain Krusial

Kovac mengakui bahwa Kante sudah membuktikan bahwa peran seorang gelandang bertahan itu sangat penting di Era Modern ini.

Ia menyebut sang pemain menjadi salah satu alasan mengapa Timans Prancis bisa menjadi juara Piala Dunia 2018 kemarin.

"Pemain seperti Kante saat ini memiliki peran yang besar. Sebagai contoh anda bisa melihat Timnas Prancis, mereka bisa menjadi juara karena mereka memiliki pemain yang mampu merebut bola ke manapun ia bergerak."

2 dari 2 halaman

Stok Minim

Kovac mengakui bahwa kubu Die Rotten tidak memiliki pemain dengan karakteristik serupa di tim mereka, sehingga membeli pemain seperti Kante akan menjadi prioritas timnya di musim panas nanti.

"Bayern Munchen memiliki pemain-pemain seperti ini di masa lampau, namun saat ini kami tidak memiliki pemain seperti Kante."

"Situasi ini membuat para pemain kami harus mengambil tanggung jawab lebih. Setiap pemain kami harus bisa bertahan dan membantu lini pertahanan kami saat dibutuhkan." tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR