Lampu Hijau untuk Bayern Munchen, Harry Kane Tertarik Pindah!

Abdi Rafi Akmal | 29 November 2022 08:28
Lampu Hijau untuk Bayern Munchen, Harry Kane Tertarik Pindah!
Striker Tottenham, Harry Kane (c) AP Photo

Bola.net - Keinginan Bayern Munchen untuk mendatangkan Harry Kane mulai disambut positif. Pemain Tottenham itu tertarik untuk pindah.

Ketertarikan Munchen dengan Kane sudah mencuat sejak musim panas lalu. Namun, Tottenham berkali-kali menolak ketertarikan itu dengan menegaskan tidak akan menjual sang pemain.

Di sisi lain, Munchen juga tidak menyerah. Dalam berbagai kesempatan ketika ditanya soal keinginan untuk merekrut Kane, para petinggi Munchen tidak menolaknya. Mereka hanya enggan berkomentar.

Kane sendiri belum pernah mengutarakan masa depannya jika tidak lagi berseragam Tottenham. Namun laporan dari Sky Sports Germany mengklaim bahwa pemain berusia 29 tahun itu mulai membuka opsi untuk pindah.

1 dari 3 halaman

Negosiasinya Rumit

Masalahnya saat ini adalah negosiasi dengan kubu Tottenham tidak akan mudah. Laporan yang sama menyebutkan bahwa negosiasinya bisa lebih rumit daripada mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool.

Hal itu ditambah dengan sosok Daniel Levy. Levy dikenal sebagai negosiator yang sulit dirayu. Meski begitu, Munchen tetap akan mengupayakannya.

Di samping itu, Tottenham diyakini akan mematok harga tinggi untuk Kane. Selagi kontraknya masih ada sampai 2024, Kane disebut punya mahar senilai 80 - 100 juta.

2 dari 3 halaman

Bersambut Positif

Munchen bisa saja berharap lebih pada upaya mereka untuk mendatangkan Kane kali ini. Sebab, faktor non-teknis telah membuat kedua belah pihak bersambut positif.

Munchen sejak lama ingin mencari pengganti sosok Robert Lewandowski di posisi nomor 9. Kane menjadi salah satu pemain yang menurut klub paling tepat mengisi peran tersebut.

Kane sendiri belum menegaskan akan pindah dari Tottenham, tetapi ia juga tidak menegaskan akan terus bertahan di Tottenham sampai kontraknya habis.

Sumber: Sky Sports Germany

3 dari 3 halaman

Klasemen Bundesliga 2022/2023

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR