Legenda MU Sebut Jadon Sancho Tidak Niat untuk Pindah ke Old Trafford

Serafin Unus Pasi | 24 September 2020 16:00
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Andy Cole mempertanyakan keseriusan Jadon Sancho untuk pindah ke Old Trafford. Ia menilai sang winger tidak punya niatan yang serius untuk bergabung dengan Setan Merah.

Sejak bursa transfer dibuka, Manchester United santer digosipkan meminati jasa Sancho. Namun hingga saat itu transfer tersebut belum kunjung selesai karena MU kesulitan menebus mahar transfer sang winger.

Menurut kabar yang beredar, Sancho memang tertarik bergabung dengan MU. Ia bahkan diklaim sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Setan Merah.

Namun Cole meragukan bahwa Sancho memang serius ingin bergabung dengan MU. "Sancho masih belum melakukan apa-apa untuk memaksakan kepindahannya ke United," ujar Cole kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang striker legendaris di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Serius

Cole menilai bahwa United berjuang sendiri untuk mendapatkan Sancho adalah fakta sang winger tidak serius bergabung dengan MU.

Ia menilai sang winger seharusnya turut membantu proses kepindahannya ke Old Trafford jika ia benar-benar berminat menjadi bagian dari setan merah.

"Jika dia memaksakan kepindahannya, saya baru yakin ia benar-benar ingin pindah. Namun saat ini ia terlihat berpikir 'Saya akan mengikuti apa yang diinginkan Dortmund. Saya tidak terganggu dengan hal itu'." ujarnya.

2 dari 3 halaman

Butuh Aksi Nyata

Cole juga mendorong Sancho untuk mulai mendesak kepindahannya ke MU. Karena bursa transfer sudah hampir selesai.

"Jadi apakah dia benar-benar ingin pindah ke United? Beberapa pemain yang dahulu memang ingin pindah ke United mengatakan secara terbuka bahwa mereka ingin pergi."

"Saat ini hanya dua pekan lagi bursa transfer tersisa. Sejauh ini tidak terjadi apa-apa, karena dia [Sancho] tidak mendorong transfer ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Masalah Harga

Sejauh ini Manchester United dikabarkan masih mencoba mengamankan jasa Sancho.

Namun mereka kesulitan menebus 120 juta Euro yang menjadi mahar transfer sang pemain.

(Goal International)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR