Lewandowski Mulai Cari Info Soal Premier League, Isyarat Segera Tinggalkan Bayern?

Dimas Ardi Prasetya | 19 November 2021 16:28
Selebrasi Robert Lewandowski usai mencetak gol dalam laga Bayern Munchen vs Benfica, Rabu (3/11/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski dikabarkan mulai mencari informasi terkait Premier League dari kompatriotnya yang bermain di Inggris.

Lewandowski sudah membela Bayern sejak tahun 2014 silam. Sekarang ia masih terikat kontrak dengan klub Bavaria tersebut sampai tahun 2023.

Namun belakangan ini cukup banyak kabar berseliweran di media-media Eropa terkait masa depannya. Lewandowski disebut bisa cabut dari Bayern pada musim panas 2022 nanti.

Pasalnya ia ingin mencari pengalaman baru sebelum gantung sepatu. Sekarang ini pria asal Polandia tersebut sudah berusia 33 tahun.

1 dari 3 halaman

Lewandowski Diperebutkan Klub-klub Premier League

Robert Lewandowski sendiri kabarnya ingin pindah ke Premier League. Bak gayung bersambut, ada sejumlah klub Liga Inggris yang berminat memakai servisnya.

Ia pernah dikaitkan dengan Liverpool. Di sana ia bisa bereuni dengan mantan pelatihnya di Borussia Dortmund, Jurgen Klopp.

Lalu ia juga dikaitkan dengan Manchester City dan Manchester United. Ia disebut bisa menjadi pengganti sementara bagi Sergio Aguero di City dan Edinson Cavani di MU.

Lewandowski juga dikaitkan dengan Chelsea. Ia pernah disebut bakal ditukar dengan Timo Werner.

2 dari 3 halaman

Lewandowski Cari Info Orang Dalam

Kini ada kabar positif bagi klub-klub Premier League yang mengidamkan servis Robert Lewandowski. Kabarnya Lewandowski disebut mulai mempertimbangkan untuk cabut ke Inggris.

Kabar tersebut dilansir oleh The Athletic. Laporan itu menyebut bahwa sebelum memutuskan apakah ia pindah ke Premier League atau tidak, Lewandowski akan cari-cari info lebih dahulu soal kompetisi tersebut dari 'orang dalam'.

Orang tersebut adalah kompatriotnya yakni Matty Cash. Sekarang ini Cash bermain di klub Aston Villa.

Kabarnya Lewandowski akan tanya-tanya soal Premier League pada Cash di momen jeda internasional berikutnya.

Robert Lewandowski sejauh ini telah bermain sebanyak 346 kali bagi Bayern Munchen di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 317 gol dan 67 assist.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR