'Like' Kai Havertz dan Kode Menyusul Timo Werner ke Chelsea?

Asad Arifin | 19 Juni 2020 11:24
Kai Havertz (c) DFL

Bola.net - Bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, memberikan 'likes' pada ungguhan media sosial fans Chelsea. Hal tersebut seolah menjadi kode dari pemain 21 tahun membuka peluang bergabung dengan The Blues.

Ketika tim-tim papan atas Eropa lain dipusingkan pandemi virus corona dan menunda rencana transfer, Chelsea justru mengambil langkah berbeda. Klub asal London Barat tersebut baru saja merampungkan transfer pemain keduanya.

Chelsea resmi membeli Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam pada Februari 2020 lalu, sebelum pandemi terjadi. Pemain asal Maroko dibeli dengan harga 34 juta pounds. Setelah itu, ada Timo Werner.

The Blues resmi mengumumkan transfer Timo Werner pada Kamis (18/6/2020) malam WIB. Penyerang berusia 24 tahun dibeli dari RB Leipzih dengan harga 53 juta pounds. Harga itu sesuai dengan klausul yang ada di kontraknya.

1 dari 2 halaman

Selanjutnya, Kai Havertz?

Transfer Chelsea diyakini tidak akan berhenti pada nama Timo Werner. Tim asuhan Frank Lampard masih punya banyak dana setelah absen membeli pemain baru di bursa transfer musim 2019/2020.

Selain nama Ben Chilwell, Chelsea juga disebut menjadikan Kai Havertz sebagai bidikan utama. Bahkan, beberapa fans Chelsea mengunggah grafis Kai Havertz seolah-olah sudah menjadi pemain baru The Blues.

Menariknya, Kai Havertz merespon unggahan tersebut. Andalan timnas Jerman itu memberikan 'like' pada unggahan transfer Timo Werner ke Chelsea. Hal ini pun dikaitkan dengan minat Kai Havertz pindah ke Stamford Bridge.


Lalu, ada juga 'like' dari Kai Havertz untuk unggahan fans Chelsea yang di Twitter dengan kata-kata 'Umumkan Kai Havertz'. Simak berikut ini:

Tangkap layar Twitter Kai Havertz (c) Twitter Kai Havertz

2 dari 2 halaman

Lagi, Agen Antonio Rudiger Bekerja?

Di balik kesepakatan Timo Werner pindah ke Chelsea, ada nama Antonio Rudiger yang punya peran sangat penting. Bek berusia 26 tahun acap kali disebut sebagai perantara Chelsea dengan Timo Werner karena punya hubungan baik.

Timo Werner dan Antonio Rudiger sudah bermain bersama sejak di tim junior Stuttgart. Mereka juga menjadi pilar timnas Jerman. Rudiger lah yang meyakinkan Timo Werner pindah ke Chelsea.

Nah, kini Rudiger juga diyakini bakal berperan membawa Kai Havertz ke Chelsea. Dia punya hubungan baik pula dengan Kai Havertz. Hal ini nampak dari beberapa ungguahan di akun media sosial miliknya.

Sumber: Twitter

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR