Liverpool dan MU Takluk dari Bayern Dalam Perburuan Saul?

Dimas Ardi Prasetya | 4 Juni 2021 22:58
Saul Niguez (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Bundesliga Bayern Munchen dikabarkan berhasil mengalahkan Manchester United dan Liverpool dalam perburuan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Saul sudah membela Atletico selama satu dekade. Ia merupakan bagian penting dari lini tengah Los Rojiblancos.

Musim ini ia kesulitan untuk bisa menampilkan performa terbaiknya. Meski demikian ia masih mampu membawa Atletico meraih gelar juara La Liga 2020-21.

Meski merupakan pemain penting dan baru saja membantu klub meraih kesuksesan, kabarnya Saul siap dilepas oleh Atletico pada musim panas ini. Beberapa klub pun dikabarkan langsung berusaha untuk mendapatkan tanda tangannya.

1 dari 2 halaman

Bayern Kalahkan Liverpool dan MU

Di antaranya adalah Manchester United. Klub Premier League itu memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Saul Niguez.

MU kini disebut mendekati Saul lagi. Namun mereka juga disebut ditemani oleh Liverpool yang memang sedang mencari amunisi di lini tengah.

Kini ada kabar terbaru soal perburuan Saul. Kabarnya MU dan Liverpool dikalahkan oleh Bayern Munchen dalam perburuan Saul.

Kabar tersebut dilansir oleh Marca. Laporan itu mengklaim Bayern sudah sepakat untuk Atletico untuk menebus Saul dengan harga sekitar 68 juta pounds.

Laporan itu juga menyebut pihak Atletico merasa yakin transfer Saul akan segera tuntas dalam beberapa pekan ke depan.

2 dari 2 halaman

Atletico Cari Pengganti Saul

Atletico Madrid pun dikabarkan langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Saul Niguez. Mereka disebut membidiki beberap anama.

Kini satu nama sudah didapat. Kabarnya Ateltico mengincar gelandang andalan Udinese, Rodrigo De Paul.

Saul Niguez sendiri sejatinya masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga lima tahun ke depan. Saat ini ia sedang bergabung dengan Timnas Spanyol dalam gelaran Euro 2020.

(Marca)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR