Liverpool Enggan Bayar Mahal untuk Dapatkan Erling Haaland

Ari Prayoga | 4 Mei 2021 07:55
Penyerang Dortmund, Erling Haaland saat tampil melawan Bayern Munchen di Allianz Arena, 6 Maret 2021 lalu. (c) Alexander Scheuber/Bundesliga

Bola.net - Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan enggan membayar mahal untuk mendapatkan bomber haus gol milik Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland pada musim panas nanti.

Masa depan Haaland sempat menjadi sorotan ketika beberapa waktu lalu sang agen, Mino Raiola dikabarkan mendatangi markas Barcelona dan Real Madrid guna membicarakan masa depan kliennya.

Tak hanya itu, Raiola kabarnya juga mendekati sejumlah klub top Inggris guna mendengar rencana mereka jika memang berniat menggaet Haaland dari Borussia Dortmund.

1 dari 2 halaman

Sikap Liverpool

Salah satu klub yang sempat dikaitkan dengan Haaland adalah Liverpool. Manajer The Reds, Jurgen Klopp kabarnya sangat ingin memboyong penyerang asal Norwegia itu ke Anfield.

Namun, kini seperti dilansir Football Insider, pihak Liverpool diklaim tak mau membayar biaya yang sangat tinggi untuk mendapatkan tanda tangan Haaland.

Sebelumnya, Dortmund sendiri menegaskan bahwa mereka tak berencana melepas Haaland dalam waktu dekat. Namun, jika ada klub yang berani membayar 180 juta euro, maka negosiasi pun bisa dilakukan.

2 dari 2 halaman

Kandidat Klub Baru Haaland

Dengan sikap yang ditegaskan Liverpool, maka dari Inggris kini hanya Chelsea dan Manchester City yang diyakini siap merogoh koceknya dalam-dalam demi mendapatkan Haaland.

Selain dua klub tersebut, dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona juga diklaim memiliki kemampuan untuk menebus banderol mahal Haaland yang ditetapkan Dortmund.

Sumber: Football Insider

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR