Manchester United Gagal Dapatkan Sancho dan Haaland, Solskjaer Kecewa Berat

Serafin Unus Pasi | 9 Oktober 2020 20:40
Erling Haaland merayakan gol ke gawang Borussia Monchengladbach di pekan pertama Bundesliga 2020/2021 bersama Jadon Sancho (c) Dortmund

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sangat kecewa dengan manajemen Manchester United. Setelah mereka gagal mendapatkan dua target transfer utamanya, Erling Braut Haaland dan Jadon Sancho.

Semenjak ditunjuk sebagai manajer permanen MU, Solskjaer diberitakan sudah mulai menyusun rencana. Ia ingin mendatangkan beberapa pemain yang dinilai bisa meningkatkan kualitas setan merah.

Sejauh ini ada beberapa pemain top yang merapat ke Old Trafford. Beberapa di antara mereka memberikan dampak yang cukup besar bagi Setan Merah.

Namun ESPN FC, Solskjaer tidak hepi dengan perekrutan MU. Karena dua target utamanya, Jadon Sancho dan Erling Haaland gagal didaratkan MU.

Simak situasi Solskjaer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dua Gagal

Menurut laporan itu, Solskjaer kecew MU gagal mendapatkan Jadon Sancho dan Erling Haaland.

Di mata Solskjaer, dua pemain ini adalah pemain yang berkualitas. Keduanya bisa memberikan dampak yang luar biasa besar bagi timnya.

Solskjaer menyadari bahwa harga kedua pemain ini terlalu mahal, namun ia menilai manfaat yang diberikan keduanya bisa sangat besar baik dari segi finansial maupun dalam segi performa tim.

2 dari 3 halaman

Kejar Lagi

Menurut laporan tersebut, Solskjaer tidak menyerah karena timnya gagal mendapatkan Sancho dan Haaland.

Ia diberitakan masih menginginkan dua bintang Dortmund itu. Untuk itu ia ingin mencoba mendatangkannya di dua bursa transfer ke depan.

Ia kabarnya sudah mendapatkan dukungan dari manajemen MU untuk mengejar lagi kedua pemain itu dalam waktu dekat.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

MU harus siap keluar uang yang sangat banyak untuk mendapatkan jasa kedua bintang Dortmund itu.

Keduanya bisa menghabiskan bayaran sekitar 200 juta Euro.

(ESPN FC)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR