Martin Odegaard jadi Kartu AS Real Madrid untuk Dapatkan Erling Haaland

Ari Prayoga | 13 November 2020 07:55
Erling Haaland merayakan gol ke gawang Borussia Monchengladbach di pekan pertama Bundesliga 2020/2021 bersama Jadon Sancho (c) Dortmund

Bola.net - Real Madrid berharap banyak kepada Martin Odegaard untuk bisa merayu rekannya di Timnas Norwegia, Erling Braut Haaland untuk datang ke Santiago Bernabeu.

Usai menjalani masa peminjaman yang cukup sukses di Real Sociedad, musim ini Odegaard kembali ke Real Madrid dan masuk ke skuad utama pilihan Zinedine Zidane.

Meski sejauh ini belum memberikan kontribusi nyata, akan tetapi masa depan Odegaard di Real Madrid dianggap masih memiliki sedikit kecerahan.

1 dari 2 halaman

Faktor Kunci Real Madrid

Media berbasis di ibu kota Spanyol, AS menyebut bahwa Odegaard bakal menjadi sosok kunci Real Madrid pada 2022 mendatang, tidak hanya karena ia diprediksi saat itu bakal mencapai puncak performanya.

Lebih dari itu, Real Madrid juga berharap bahwa Odegaard bisa menjadi kartu AS mereka untuk mendapatkan tanda tangan Haaland yang kini masih berseragam Borussia Dortmund.

Haaland memang diklaim menjadi salah satu target utama Real Madrid dalam dua tahun mendatang, ketika masa kebersamaan sang bomber dengan Dortmund diyakini akan berakhir.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Manchester United

Meski demikian, bukan berarti Real Madrid tak memiliki kendala dalam mewujudkan keinginan memboyong Haaland. Los Blancos harus bersaing dengan klub raksasa Premier League, Manchester United.

Bahkan, United juga memiliki kartu AS untuk merayu Haaland agar bersedia merapat ke Old Trafford. Kartu AS yang dimaksud adalah Ole Gunnar Solskjaer yang juga berasal dari Norwegia.

Meski demikian, pengaruh Solskjaer ini juga bergantung pada apakah pada dua tahun mendatang ia masih menduduki jabatan manajer United atau sudah lengser.

Satu kartu truf lainnya yang dimiliki United adalah Paul Pogba. Kebetulan, Pogba dan Haaland memiliki agen yang sama, yakni Mino Raiola.

Sumber: AS

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR